alexa-tracking

WASPADA PENIPUAN BERBAGAI KEDOK DIJALANAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e4bf17e1243bc6f000007/waspada-penipuan-berbagai-kedok-dijalanan
Peringatan! 
WASPADA PENIPUAN BERBAGAI KEDOK DIJALANAN
ASSALAMUALAIKUM WR WB

Numpang sharing pengalaman tmen ane gan yang kena tipu di salah satu kota pinggiran di jakarta gan
Udah cukup basa basinya gan ni ceritanya gan
Quote:

Quote:


SEKIAN SHARE DARI ANE SEMOGA MENAMBAH KEWASPADAAN KEPADA PEMBACA SEKALIAN

maaf jika kurang rapi gan

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK SUPAYA BANYAK ORANG YANG MAKIN WASPADA
ane pernah ngalamin juga gan, di jakarta pusat, tp malam jam 12an, waktu ane pulang dr kosan teman tiba2 ada 2 orang cowok nawarin hp, ane nolak gan, gara2 tu orang ngejualnya maksa banget, ane udah deg2an, tp alhamdulillah ada bapak bapak lagi ronda,ane langsung mampir kesitu buat minta tolong kalo ada apa apa, trus kedua penipu itu kabur gan...

Btw ane pertamax gan
cepet bgt tangannya waktu nuker ya.. emoticon-Bingung
Quote:

ane sbnernya jg pernah gan dlu di TMII wktu poto" ditawarin hape 2 biji 100rb
tmn ane smpet tergiur untung gx bawa uang gan jd mash selamet lah
Quote:

nah tu dia gan entah yang tad hanya ilusi atau cpet nukenya ane jg gx tau lha wong ngambil buka batrenya juga ddpn tmn ane pas wktu itu tmn ane bertiga lho gan pdh yang satu jg ngawasin orang yang satunyaemoticon-Bingung (S)
pesulap salah tempat thu jadinya
Quote:


iya gan cpet bener nukarya emoticon-Bingung (S)
ngeri gan dijalan emang pa lg dtmpay" rame emoticon-Takut
kalau niat jual mah pasti ke konter dia
Temen Ane pernah gan Sama PERSIS Modusnya Tapi Yang di tawarin Nokia Xpress Music gitu gan harga pun sama 500 di tawar 400rb + ditukar dengan HPnya Mito yg layar gede itu gan dan Ane kasihan dia dimarahin bokapnya gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry tapi temen ane yang lain malah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

nah itu gan kan dia awalnya tanya konter mana tau tmn ane ya maklum lah masih polos banget gan bru dri kampung
Quote:

parah thu tmn ane yang satunya ada tmn kna musibah malah diketawain

Quote:

entahlah gan mungkin dia lelah
Quote:


iya gan hati" di online sekarang bukan cuma buyer yang bisa kena tipu seller juga udh banyak yang kena tipu
ati ati gan jangan tertarik harga murahemoticon-Shakehand2



NO BOT.ORIGINAL POST.-
mungkin si penipu punya trik nuker hp tuh gan...
kaya kekuatan kecepatan tangan gitu...
wedeeewww.....
musti ekstra hati2 yah sekarang... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ane baca cerita temen agan jd inget kejadian yg prnah ane alamin thn 2008 gan,modusnya sama kayak temen ente jual hape,ane kena tipu kurang lebih 1,7jt'an utk daerahnya di keranji bekasi.singkat cerita hpnya n73 dan pas di coba nyala pas nyampe kostan ane tau'a isi'a besi sm kesing.
Quote:

iya gan inget pesan bang napi waspadalah-waspadalah emoticon-Ngakak
Quote:

ini bisa jadiin pelajaran gan biar gx kena tipu lagi ma penipu macam itu
musti hati2 gan...
Quote:


iya gan hati" gan makin aneh" ja penipuan jaman sekarang