alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e4b908227cf8227000009/berapa-kali-agan-ngopi-hari-ini
Poll: Ngopi berapa kali hari ini??
1 28% (13 votes)
2 33% (15 votes)
3 20% (9 votes)
4 9% (4 votes)
5 2% (1 votes)
6 9% (4 votes)
Thumbs up 
Berapa kali agan ngopi hari ini????
emoticon-Matabelo ane udah 2x gan


masih mau nambah lagi nih emoticon-Ngakak
Pertamax
Kopi ke 5
kenapa ga ada 0 gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By idoeyudi
Pertamax
Kopi ke 5


ajib banayak amiremoticon-Ngakak
jdi pgn ngopi , ah nyeduh dlu ahhh
gak mesti sekali,gan.... emoticon-Malu (S) cuman klo pengen aja... emoticon-Big Grin
ane ga ngopi gan. sakit kepala ane klo habis minum kopi
blom nih gan...
paling ntar malem..
satu kali aja gan..


---------------------------------------------------
Blog Belajar Drum Pemula Gratis
imanprabawa.com
0 kali gan...
soale ane dalam masa recovery...

biasanya sih coffeholic minimal 2x kayak slogan yakult... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adic7
gak mesti sekali,gan.... emoticon-Malu (S) cuman klo pengen aja... emoticon-Big Grin


lah kalo pengennya tiap jam giman gan??emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rizkialkaf
ane ga ngopi gan. sakit kepala ane klo habis minum kopi


cangkirnya jangan ditelen juga gan emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By FenzShop
blom nih gan...
paling ntar malem..


malem buat begadang ya ganemoticon-Ngakak
ane ga demen kopi gan...
sehari ane batesin cuma 2 gelas aja
kalo kebanyakan takut kaya mbah surip
emoticon-Takut
Kl ane sih bisa 4 kali itu pun bisa nambah lagi emoticon-Cool
ane seringnya minum teh gan ,paling kopi seminggu 2 ato 3 kali gan.
biasanya ane minum kopi dipagi hari kalo ngantuk berat.
Ane biasa minum kopi 2 minggu sekali atau sebulan sekali soalnya ane bukan penggemar kopi (trauma karena minum kopi malamnya ga bs tdur emoticon-Big Grin)
Hari ini belo gan emoticon-Big Grin
Besok pagi aja sebelum ke gereja emoticon-Ngakak
baru sekali nih gan... klo ente mau buatin mah ane gak nolak
ane jarang ngopi gan, soalnya klo ngopi pasti ga bs tidur semalaman, walo ngopi nya pagi hari juga. sensitif kopi kali ya
2x aja cukupemoticon-Ngakak