alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e4b7f6212439a5f000001/need-help-anak-ane-susah-tidur-kalo-malem
(need help) anak ane susah tidur kalo malem...
Agan dan sista tolongin ane dong...
anak ane umur 2,5 tahun udah setahun ini tidur diatas jam 12 malem terus nih bangun pagi jam setengah 8an.... trus nanti tidur siangnya jam 2 atau setngah 3an bangun jam 5.
kalo malam susahnya disuruh tidur ampe kesel kadang2 ibunya, padahal masuk kamar dari jam sembilan. mau masuk kamar jam 8 juga sama aja.
kalo ane kasian ngeliatnya gan ampe malem gitu masih muter aja tuh di tempat tidur nggak tidur-tidur.
ada saran nggak gan biar bikin cepet anak tidur tanpa obat2an ya gan...

thanks before...
coba kasih susu anget sambil digendong emoticon-Big Grin

ane kagak ngerti gan . tapi kasihan juga anak enten gan .

semoga cepet teratasi masalah anak ente gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
klo kponakan gw juga gtu. pas di cek ternyata autis. jadi emang ga bisa tidur klo engga cape
Anaknya persis kayak ane dulu gan, susah tidur malam, dulu bokap ane pakek cara "nurutin mau ane".kebetulan ane suka sama kipas tambak udang windu, jadi tiap malam diajak ke tambak udang windu buat liat kipasnya, ane langsung tidur disepeda, hampir tiap malam bokap ane kayak gitu gan.
Mungkin agan juga bisa gitu, turutin aja maunya sikecil apa, kalo hatinya seneng paling juga langsung tidur.saran ane sih itu aja gan, mau dicoba/gak terserah agan.
coba ubah pola tidurnya gan,klo tidur siangnya aja jam segitu n bangun jam 5sore,malemnya jd susah tidur,sama kaya ponakan ane gan umur 3 taun,udah bisa ditebak klo tidur siang kok bangun jam 5sore malemnya bakalan begadang...jd saran ane coba agan rubah jam tidur siangnya,seblm tidur bisa sambil didongengin gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Lowo05
Anaknya persis kayak ane dulu gan, susah tidur malam, dulu bokap ane pakek cara "nurutin mau ane".kebetulan ane suka sama kipas tambak udang windu, jadi tiap malam diajak ke tambak udang windu buat liat kipasnya, ane langsung tidur disepeda, hampir tiap malam bokap ane kayak gitu gan.
Mungkin agan juga bisa gitu, turutin aja maunya sikecil apa, kalo hatinya seneng paling juga langsung tidur.saran ane sih itu aja gan, mau dicoba/gak terserah agan.


Setuju gan ma agan diatas.....
ane juga punya pengalaman kek gitu dulu gan.... ane jengkel aja gak mau tidur2... anak ane gan, padahal ane dah siap berkembang biak ama bini, akhirnya ane ada ide kasi obat pilek gitu gan,,, tunggu sebentar dia tidur gan, jadi kalo pas anak ane pilek ane seneng aja gan, acara berduaan ama bini jadi cepet tercapai. dicoba aja kasi obat gan.. tapi yang aman
di bius ajah dlu gan biar pingsan