alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e47badb9248f75e000005/daftar-gaji-pemain-manchester-united
Daftar Gaji Pemain Manchester United.....
Daftar Gaji Pemain Manchester United.....
Quote:Kalau Manchester United menjadi juara musim ini, tidaklah mengherankan. Bukan karena mereka memang punya tradisi menjadi juara semata yang jadi sebabnya. Tapi, gaji mingguan para pemain juga sangat besar. Siapa yang tak tenang bermain dengan gaji yang besar.

Di liga-liga Eropa, pemberian gaji memang disebutkan dalam hitungan pekan. Sebabnya, ini adalah mengacu pada sejarah mereka sejak dulu. Di zaman sepak bola belum menjadi industri, para pemain memang dibayar setiap pekan.

Ketika itu, pertandingan pun hanya berlangsung sekali dalam satu pekan. Kondisi ini ternyata tidak berubah. Di zaman modern, penghitungan gaji tetap mengikuti hitungan di masa lalu. Yang untung tentu saja pemain.

Kembali ke soal gaji pemain Manchester United. Ada yang unik. Kalau jeli, ada pemain bernama Angelo Henriquez, yang sangat asing bagi penggemarnya sekalipun. Pemain ini memang saat ini masih bermain di Wigan Athletic dengan status dipinjamkan.

Kabarnya, musim depan dia baru bisa bergabung dengan teman-temannya yang lain. Namun, untuk itu dia tetap mendapatkan bayaran gaji yang lumayan yakni Rp 302 juta per pekannya.

Hmm…. Siapa yang tak ngiler mendapatkan gaji sebesar itu.


Berikut daftar gaji para pemain MU:

Quote:Daftar Gaji Pemain Manchester United.....
Apa rasanya ya gajian 2,7 MILYAR per pekan??? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wuih yg termahal persie ama rooney banjir duit dah emoticon-Matabelo
roni mahal amat ya emoticon-Matabelo
gila 2,7 M per pekan.
kalo di indonesia 2,7M tu gaji pemain beken selama semusim.emoticon-Sorry
gila itumah gan lngsung kaya mendadak emoticon-Ngakak
wogh rooney sepadan lah sama prestasinya menurut ane emoticon-Big Grin
Speechles gan..emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tjevhay_rats
Apa rasanya ya gajian 2,7 MILYAR per pekan??? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


emoticon-Matabelo
gila 2,7 milyar per pekan, ane langsung kaya mendadak itu emoticon-Cape d... (S)
tapi setara kok dengan prestasi mereka gan emoticon-Jempol
bisa beli pulau. ..
gilaaa gannn paling kecil aja gajinya 75jt kaya bener ya gan pemaen bola itu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By angelndemond
gila 2,7 M per pekan.
kalo di indonesia 2,7M tu gaji pemain beken selama semusim.emoticon-Sorry


he2 gak cma semusim bisa 2 atau 3 musim
syukur roney bukan murid eyang subur,
coba kalo iya, jadi berapa itu istrinya
van persie gede banget gan gajinya emoticon-Matabelo
yang boneng gan , 2,7 miliar per pekan emoticon-Ngakak (S) bisa beli bakso berapa mangkok tuh emoticon-Ngakak (S)
Kalo di Inggris itu setau ane pajak penghasilannya yang gila-gilaan deh gan.. Ane jadi mikir kira-kira berapa % bersihnya yang didapet sama Roo + RvP ya ??
waduuhh... iri ane sama van persie gaji nya gede bener dah 2,7m per pekan -______-
ijin nyimak dulu gan
gile ferdinand.jadi bek gajinya makkkk