alexa-tracking

Daftar Gaji Pemain Manchester United.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e47badb9248f75e000005/daftar-gaji-pemain-manchester-united
Daftar Gaji Pemain Manchester United.....
Daftar Gaji Pemain Manchester United.....

Quote:

Berikut daftar gaji para pemain MU:

Quote:
Apa rasanya ya gajian 2,7 MILYAR per pekan??? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wuih yg termahal persie ama rooney banjir duit dah emoticon-Matabelo
roni mahal amat ya emoticon-Matabelo
gila 2,7 M per pekan.
kalo di indonesia 2,7M tu gaji pemain beken selama semusim.emoticon-Sorry
gila itumah gan lngsung kaya mendadak emoticon-Ngakak
wogh rooney sepadan lah sama prestasinya menurut ane emoticon-Big Grin
Speechles gan..emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Matabelo
gila 2,7 milyar per pekan, ane langsung kaya mendadak itu emoticon-Cape d... (S)
tapi setara kok dengan prestasi mereka gan emoticon-Jempol
bisa beli pulau. ..
gilaaa gannn paling kecil aja gajinya 75jt kaya bener ya gan pemaen bola itu emoticon-Matabelo
Quote:


he2 gak cma semusim bisa 2 atau 3 musim
syukur roney bukan murid eyang subur,
coba kalo iya, jadi berapa itu istrinya
van persie gede banget gan gajinya emoticon-Matabelo
yang boneng gan , 2,7 miliar per pekan emoticon-Ngakak (S) bisa beli bakso berapa mangkok tuh emoticon-Ngakak (S)
Kalo di Inggris itu setau ane pajak penghasilannya yang gila-gilaan deh gan.. Ane jadi mikir kira-kira berapa % bersihnya yang didapet sama Roo + RvP ya ??
waduuhh... iri ane sama van persie gaji nya gede bener dah 2,7m per pekan -______-
ijin nyimak dulu gan
gile ferdinand.jadi bek gajinya makkkk