alexa-tracking

Bermain Sepak Bola 72 Jam, Skor 603-462

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e463fbe29a08e30000001/bermain-sepak-bola-72-jam-skor-603-462
Bermain Sepak Bola 72 Jam, Skor 603-462
Bermain Sepak Bola 72 Jam, Skor 603-462


Quote:


sumber
PERTAMAX emoticon-Cool
5 jam setiap pemain?? ga cape tuh emoticon-Matabelo
eh buset 5 jam emoticon-Matabelo
kuat bener stamina nya emoticon-Matabelo
org indo paling cuman sanggup 2-3 jam.an tuh gan emoticon-Matabelo
capek ah gan emoticon-Cape d... (S)
itu khusus buat pecahin rekor ya gan?
lama bener gan gak cape apa
maen 2 jam aje badan udah lemes apalagi yang kyk gini
niat amat yg main..
staminanya ngeri banget gan emoticon-Takut
golnya kok jauh banget jaraknyaemoticon-Confused
36 pemain itu dibagi berapa shift ya kalo 5 jam tiap pemain? kasian banget yang maen tengah malem...emoticon-Bingung (S)
kaga ada capeknya apa
futsal 2 jam aja capeknya setengah mati emoticon-Ngakak
mainnya 3 hari....encoknya 3 minggu....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1065 gol dalam 3 hari super duper hebat ganemoticon-Matabelo
kuat amat staminanya emoticon-Matabelo
Quote:


Yang mijet juga capeknya 3 bulan ganemoticon-Ngakak
waduh bisa bisa jadi mahos kalau ngerasain emoticon-Ngakak
ane pengen ikut jadinya kalo ada di sini
Skor 603-462. Atau 1.065 gol tercipta. Bukan
main.
emoticon-Matabelo


Staminanya kuatan banget



Original Posted By ShunDongYaang