alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e45381cd7199463000004/aneh-tapi-nyata-wagini-si-anak-genderuwo
Thumbs up 
[Aneh Tapi Nyata] Wagini si Anak Genderuwo
Buat agan - agan yang kemaren Jumat 10 Mei 2013 yang nonton Bukan 4 Mata di Trans 7, pasti inget salah satu bintang tamu unik yang diundang, yaitu Wagini si Anak Genderuwo. Setelah ane searching - searching, ane dapet artikelnya di Kompasiana.com kaya gini:

Spoiler for :


source: http://unik.kompasiana.com/2013/05/1...wo-559213.html

Bagi yang pengen liet videonya di youtube, cekidot

[YOUTUBE]
youtube-thumbnail



Oh ya, namanya eyangnya tuh Eyang Ratih. Kata temen ane yang punya kelebihan dan bisa liet mahluk gaib, si Wagini ini auranya ungu merah, yaitu aura yang nggak umum dimiliki sama orang normal dan merupakan aura mahluk halus. Awalnya ane nggak percaya ama cerita ini, soalnya nggak logis, gimana mungkin genderuwo dan manusia yang berbeda alam bisa melahirkan seorang anak. Tapi, menurut dia sih mungkin aja. Dan si Wagini ini kaya kesesat gitu ke duina nyata. Aslinya, dia bisa aja hidup di dunia ghaib emoticon-Takut. Tapi tetep, sampe sekarang hal ini masih susah dijangkau logika ane. emoticon-cystg

NB: Maaf gan, ane gak berani upload pict nya, takut emoticon-Takut

Trit ane yang lain
Jasa Editing, Proofreading Skripsi, Thesis, Desertasi, Jurnal Ilmiah, Dokumen, Esai, Tugas Kuliah, Paper, Makalah
Jatah pertamax milik ane
Masih ragu ane gan. Sebab semisal dia anak genderuwo kok gak ngerang-ngerang seperti umumnya genderuwo ini malah kayak manusia biasaemoticon-Bingung
Ngeri ya gan semalem ane nonton.. percaya ga percaya sih tapi ane...emoticon-Takut (S)

Thumbs up 

Quote:Original Posted By alketam
Jatah pertamax milik ane
Masih ragu ane gan. Sebab semisal dia anak genderuwo kok gak ngerang-ngerang seperti umumnya genderuwo ini malah kayak manusia biasaemoticon-Bingung


iya gan, soalnya ibunya manusia, jadi ya setengah manusia

Quote:Original Posted By BukanGalauers
Ngeri ya gan semalem ane nonton.. percaya ga percaya sih tapi ane...emoticon-Takut (S)


emang, soalnya kalo secra logika masih sulit dijangkau pikiran ane. Tapi percaya sama Allah ajalah gan. Tapi, walopun penampilannya, maaf ya, agak nyeremin, tuh anak kayaknya baek n ramah kok gan.
hii serem gan...tpi apa bner ya?
upload pic nya dong gan..
ane kemaren liat di b*k*n em*at ma*ta gan serem juga tu orgnya

Thumbs up 

Quote:Original Posted By whoanobi
upload pic nya dong gan..

emoticon-Takut
googling aja ya gan.. emoticon-Takut

Oh ya, dia juga susah komunikasi dengan orang biasa, cuma Eyang Ratih yang bisa dia ajak komunikasi. Tapi, kayaknya sih Wagini ini paham sama apa yang kita omongin.
kemaren dah di bahas di bukan empat mata gann
tapi si wagini kaya orang yg udah tua deh gan menurut ane emoticon-cystg
serem bgt gan emoticon-Takut ane
serem amat gan anaknya si gendruwoemoticon-Big Grin
barusan googling trnyata serem jg yaa penampakannya emoticon-Takut
izin ke TKP bos
baca dulu gan
wallahualam
wah serem gan sedikit merinding ane
Beginian biasanya hoax emoticon-Big Grin
Gapercaya emoticon-Smilie
takut apa to gan...
buruan gih upload pic nyaa emoticon-Cool
hehe kemaren malem ane nonton negh gan
itu wagini ga isa bicara kaya limbad tapi mudeng pembicaraan orang emoticon-Angkat Beer
Ane kemarin nonton juga gan serem banget memang anak gendruwo nya tapi memang dipikir secara logika gk mungkin tapi ane gak tau juga sich bener gak nya