alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e4281601243ad58000004/gan-ane-minta-tolong-buat-agan-yang-tinggal-di-cirebon-daerah-losari-mau-cari-orang
Love 
Gan Ane Minta tolong buat Agan yang tinggal di CIREBON daerah LOSARI mau cari orang
Assalamu'alaikum WR.WB
maaf gan kalo salah kamar emoticon-Salah Kamar

singkat aja ane mau nyari orang tua kandung ane, bokap ane.
ane cuma tau namanya dia. taunya juga dari akte kelahiran
namanya acep muttaqin atau asep mutaqin.
katanya sih dia tinggal di cirebon daerah losari.
umurnya kira kira 40-50 tahun (soalnya umur nyokap ane 44)


ane nyari dia tanpa sepegetahuan nyokap ane.
mereka dulu pisah pas ane umur 7bulan, umur ane sekarang 19 tahun.
ane belom pernah ketemu bokap ane selama itu, ane engga tahu mukanya gimana. katanya sih alisnya tebel kaya ane.
sekarang bokap ane udah ada keluarga baru, terus punya anak cewe udah smp kayanya.
ane dapet info dari tante ane.
tapi mereka ga tau dimana tinggalnya, oia katanya bokap ane buka conter pulsa.

ane minta tolong sama agan agan kalau ada yg kenal atau tahu tentang bokap ane, minta infonya.
maaf kalo tulisannya engga rapi sama keterangannya kurang jelas.

ane udah nanya kemana mana dan belom dapet hasil semoga agan bisa bantu terima kasihemoticon-I Love Kaskus

ane di Jawa Timur nih gan emoticon-Hammer (S)
moga cepet ketemu deh, emoticon-I Love Indonesia (S)
kemari gan http://www.kaskus.co.id/forum/412/cirebon


tanya2 di sono aja gan


emoticon-Big Grin

semoga sukses ya gan emoticon-Angkat Beer
semoga cpt ketemu gan,... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By LuuX
ane di Jawa Timur nih gan emoticon-Hammer (S)
moga cepet ketemu deh, emoticon-I Love Indonesia (S)


makasih gan, amiin