alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e3e560975b46433000009/meminta-permintaan-maaf-dari-jugdedred
Meminta PERMINTAAN MAAF DARI jugde.dred[$]
CASE CLOSED
up untuk
menanti kelanjutannya
wuiihh...ada apalagi nih...bakal rame kayaknya.... emoticon-Takut
sundul sampai tuntas fitnah dari jugde.dred ke saya
wah kasus apalagi nih gan ? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By hilmantapp
wah kasus apalagi nih gan ? emoticon-Cool


difitnah
gan,kasi aj waktu buat si TS yg pajang foto lo,kalo dalam berapa lama dia masih pajang,perkarakan aj ke kepolisian atas pencemaran nama baik,itu kalo agan emang bukan tuti
jadi jgn hanya tukang tipu aj dipolisikan kek yg tempo hari,tukang fitnah jg,yg belum ada bukti tapi brani pajang foto TS,itu kalo agan bukan tuti
Quote:Original Posted By 9r33n t3a
gan,kasi aj waktu buat si TS yg pajang foto lo,kalo dalam berapa lama dia masih pajang,perkarakan aj ke kepolisian atas pencemaran nama baik,itu kalo agan emang bukan tuti
jadi jgn hanya tukang tipu aj dipolisikan kek yg tempo hari,tukang fitnah jg,yg belum ada bukti tapi brani pajang foto TS,itu kalo agan bukan tuti



iya gan... tapi kalau soal pasang foto itu memang mencemarkan nama baik saya...
kalau gak tuntas aku mau lewat hukum langsung dengan cara ip locate minta bantuan admin.
bookmark dulu
Quote:Original Posted By loveinlove



iya gan... tapi kalau soal pasang foto itu memang mencemarkan nama baik saya...
kalau gak tuntas aku mau lewat hukum langsung dengan cara ip locate minta bantuan admin.


di bookmark dl ah biar bisa bacalagi lanjutannya.. hehehhee
sundlu terus
sundlu terus
emang masalahnya tentang apa ya gan...kok sampai sebegitunya? apa udah di PM/konfirm ke yg bersangkutan sebelumnya gan? mana pakai upload foto sebanyak itu lagi..... BTW cewek agan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By loveinlove
Saya meminta permintaan maaf dari si pemasang foto saya dan menfitnah saya sebagai penipu.
dari thread : http://www.kaskus.co.id/show_post/51...e2300000c/325/

TANPA BUKTI dan MELAKUKAN FITNAH dan juga merusak nama baik saya.

TOLONG DI CEK KEBENARAN SEBENAR-BENARNYA SEBELUM MELAKUKAN POSTING!!!!!

HARAP PERMINTAAN MAAFNYA kepada saya dan keluarga saya....

Lo yg mana difoto itu gan? Orang lagi kalap mgkn.. Jelas ketipu jutaan gan,. Makanya ts sana juga blg, kalo ada hubungannya cpt lapor dia gitu..