alexa-tracking

tiap ada tipikor isu terorisme muncul . . anehh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e3cb448ba54b531000003/tiap-ada-tipikor-isu-terorisme-muncul----anehh
tiap ada tipikor isu terorisme muncul . . anehh
ane bingung gans tiap tu kasus tipikor kelas kakap muncul, , isu teroris langsung mencuat kaya roket emoticon-Hammer2

bukan kebetulan gan tp emang udah kebiasaan emoticon-Bingung (S)

atau kah itu alibi emoticon-Busa

tiap ada tipikor isu terorisme muncul . . anehh
dan aneh nya semua di tembak mati/mati di tempat saat pengerebekan..
knp nggak di tangkap aja ya...
pengalihan isu yg basi..
pengalihan isu itu gan.. biasa terjadi di negara kita.. biar masyarakat ngak ngikutin lagi tu kasus korupsi.. jadi hukuman nya bisa ringan2 saja.. :cp
g mudeng gan emoticon-No Hope
g paham gan emoticon-No Hope

isu terorisme adalah konspirasi buat mendiskreditkan suatu agama ( nosara)

bener gan,..itu konspirasi mediamassa+bnpt/densus tuh...
sengaja untuk mengalihkan isu korupsi, pasti densus nembak orang, terus diblowup media.... jadi dibesar2 kan
ujung2nya korbannya ya suatu agama tertentu... emoticon-No Sara Please
terus kalo terduga "teroris" dipenjara bertahun2 dan masa tahanan tak dikurangi (malah ditambah) kontras dengan koruptor...
ane miris aja sebagai umat Muslim ngapa aktivis agama ane hampir selalu dituduh teroris...emoticon-Mewek
buktinya banyak bibit2 PKI, RMS (tragedi nasional) kok ngak dianggap teroris...

sebenarnya thre real terrorist is Maling, Jambret, Copet, di angkot, bukan aktivis masjid, angota rohis...emoticon-No Sara Please
dan korupsi lebih bahaya dari terorisme karena korupsi menimbulkan banyak fitnah yang lebih kejam dari pembunuhan.
seharusnya niru kayak negara amerika latin,
yg membubarkan seluruh kepolisian (krn sarang koruptor)

dan membentuk kepolisian baru yg lebih bersih ...

ane yakin kagak ada isu teroris lagi yg dihembuskan ...
teroris sengaja dibiarkan agar bisa dimanfaatkan pas kondisi yg dikehendaki ...

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


ane stuju sama agan emoticon-shakehand
iya ya gan,,,,bener juga,,
ada yang muncul,,,ada yang langsung lenyap bgitu aj brita,,, emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)