alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e334d8127cfd10f000000/gila-gan-dewanya-debus-bola-mata-dicolok-pake-pedang-agak-dp
Gila gan, dewanya debus, bola mata dicolok pake pedang, agak DP
Gila gan, dewanya debus, bola mata dicolok pake pedang, agak DP
Seorang pengikut tasawuf mengambil bagian dalam ritual di Ahmedabad, India, yang melihat orang lain mengupas kelopak mata mereka dengan pisau.
sumber
Sadis gan......
pertamax amankan dulu
Wew, kagak luka itu gan?emoticon-Takut
Ngeri amattt.... Gan!
emoticon-Takut emoticon-Takut gilak brani amat tuh orang
gbr nya kurang dp gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By 7gage
gbr nya kurang dp gan emoticon-Malu (S)


Kan agak DP gan, kalo JUPE lebih seram lagi tuh...emoticon-Ngakak
ah.. ane kira udah bedarah darah gan emoticon-Big Grin
ane ga tau yg bginian cara kerjanya gimana gan, bikin ngilu aja kalo liat acaranya emoticon-Takut
hebaaaaat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By PlanetEarth
pertamax amankan dulu


Ente ngapain dimari bray....emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin
ternyata di india juga ada ya
nG da pict nYa Gan...??? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By zhaa.anisa
nG da pict nYa Gan...??? emoticon-Bingung

coba refresh bro...
Quote:Original Posted By denny.zefanya
Gila gan, dewanya debus, bola mata dicolok pake pedang, agak DP
Seorang pengikut tasawuf mengambil bagian dalam ritual di Ahmedabad, India, yang melihat orang lain mengupas kelopak mata mereka dengan pisau.
sumber
Sadis gan......
emoticon-Najis emoticon-Takut serem bener gan..
ngeri banget gan emoticon-Takut
buset wapak apaan nih gan? emoticon-Takut
seremmmmemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut