alexa-tracking

Inilah 5 Stasiun Kereta Paling Keren Sedunia. Indonesia? Lewat....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e2dc88327cf726d000008/inilah-5-stasiun-kereta-paling-keren-sedunia-indonesia-lewat
Thumbs up 
Inilah 5 Stasiun Kereta Paling Keren Di Dunia
Quote:


>>>Sebelum pergi wajib untuk anda<<<


Spoiler for Wajib:


Quote:

ONDE MANDE..PERTAMAX GAN!!!

wih kapan Indonesia punya kaya gitu ya gan emoticon-Matabelo
keren keren tuh stasiun keretanya.... emoticon-Matabelo
gak percaya ane kalo India masuk gan emoticon-Matabelo,t
Quote:

Mungkin beberapa abad kemudian Indonesia baru bisa ampe segitu emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Iya gan. Arsiteknya sangat2 berpendidikan menurut ane
terus kok mbandinginya masih sama indo emoticon-Mewek
orang kita mah ga punya estetika gan... ga bisa bikin bangunan yg bagus.. ngrawat apalagi.. bisanya ngrusak...
Quote:

Sama ane juga. Mungkin karena peradaban tinggi mereka bisa mencapai itu semua.
Quote:

Mau bijimane lagi emoticon-Sorry
Quote:

Kita sih bisa bikin bangunan yang bagus, tapi jika kita membuat seperti itu pasti banyak yang korupsi oleh oknum2 yang tidak bertanggung jawab gan emoticon-Cape d... (S). Dan 1 lagi, Indonesia itu males ngeluarin duit emoticon-Ngakak emoticon-Peace
Kapan Indonesia bisa gitu yah? emoticon-Mewek
emoticon-Matabelo

keren2 banget.
gede2 banget.
kapan kita bisa bangun kaya gitu?

sebenernya stasiun kota jakarta bagus tuh.
belanda yang bangun.
tapi ya mau gimana, ga dirawat dengan benar.
Nanti tunggu monorel di Soeta & Pelabuhan Surabaya beres dulu Gan emoticon-Cendol (S)

Quote:


emoticon-Rate 5 Star




Quote:


ajegile.. itu stasiun apa hotel bintang 5 ?? emoticon-Matabelo
gile keren bener thu stasiun gan emoticon-Frown
Ney york sering masuk film tuh
Keren-keren gan. Gk kebayang gimana nanti ada di Jakarte yech emoticon-Matabelo
Quote:

Dasar pemerintah yang tidak terlalu peduli terhadap PT. KAI emoticon-Meweks
Quote:

Ditunggu emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Stasiun gan. Kalo hotel nanti ribet gan. Harus ada kasurnya, kasir buat nginep dulu dll. emoticon-Ngakak
Quote:

Indonesia???
Quote:

Bukan kota bang tapi stasiun hehe emoticon-Big Grin
Quote:

Ane juga gak ngebayang. Pasti gelandangan pada betah tuh tinggal disitu emoticon-Ngakak
Stasiun nya keren' gitu,pasti jadi tempat wisata juga yaa buat turis",secara buat latar belakang foto" pasti kereeeen banget emoticon-Malu (S)
kalo di luar sana kereta udah jadi kendaraan utama ya gan emoticon-Matabelo
pejwan di calon trit ht emoticon-Cool
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
asik ya kalau transportasi disini sistemnya nyaman, aman, bersih, dll.
Sayang banyak tangan usil di indonesia. Bahu danau pinggir jalan di tempat ane baru jadi aja udah penuh coretan pilox tuh..rrrrrrr