alexa-tracking

Mari Berbagi Kebahagiaan Bersama Orang Lain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e23618027cf5d76000001/mari-berbagi-kebahagiaan-bersama-orang-lain
Mari Berbagi Kebahagiaan Bersama Orang Lain
Quote:
diamankan
sarannya sudah dilakukan tiap hari gan.. emoticon-Toast
kalo yang disapa disenyumin dibilang terimakasih malah... emoticon-No Hope gimana gan???
Insya ALLAH 1-4 sudah diamalkan setiap hari, semoga bisa istiqomah
Buat ts, ini senyuman Ane Gan emoticon-Jempol

ane mau praktekin dulu ah
gak susah ternyata ya gan
Spoiler for bagi gan:
Quote:

mantappp

Quote:

ya namanya juga usaha gan
yang penting kite udah memberi

Quote:

ada tambahan lg ni 5 gan

Quote:

sipp mudah kok gan
ane senyum aje dah gan
murahhhhhemoticon-Ngakak
bener banget gan emoticon-2 Jempol thanks infonya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Quote:


silahkan gan
emoticon-Shakehand2
mejeng di pekiwan duluemoticon-Hammer2
iye gan,,, hal sepele yang bisa membuat orang lain bahagia
mantap ni
Quote:

okeh ganemoticon-2 Jempol
selamat pagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepi amat trit ente
ane ramein gan
itung2 berbagi kebahagian bersama enteemoticon-Ngakak
Quote:


ente bisa aje
sepiemoticon-Cape d... (S)
mirip sama trit ane gan...
World Happiest Fact
monggo mampir gan... emoticon-Big Grin
nah bener gan, hati rasanya lebih bahagia kalo melakukan hal yg ente sebutin itu emoticon-Kiss (S)
Quote:

malah nitip tritemoticon-Hammer2

Quote:

sippp ganemoticon-Shakehand2

betul sekali gan,, tidak ada salahnya berbagi,.. nice share sekali..
Quote:


sip gan
mari berbagiemoticon-Shakehand2