alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e23618027cf5d76000001/mari-berbagi-kebahagiaan-bersama-orang-lain
Mari Berbagi Kebahagiaan Bersama Orang Lain
Quote:emoticon-Selamat SELAMAT DATANG emoticon-Selamat
Spoiler for baca:

Menerima Komeng Berkualitas,
No Junk, No Iklan


Banyak hal yang bisa membuat kita bahagia gan, kebahagiaan juga bisa datang dari siapa saja dan untuk siapa saja...
Nah dari sinilah ane kepikiran untuk bikin trit ini, bahagia itu mudah, bahagia itu sederhana, apalagi kalau kita berbagi kebahagian untuk sesama. Caranya gampang kok gan, dari hal-hal yang kecil saja. Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin menurut kita sepele, tapi membuat orang lain merasa dihargai, merasa bahagia mendapatkannya, merasa banyak deh. Langsung aja cek hal-hal kecil/sepele yang membuat orang lain merasa bahagia

Quote:1. Menyapa
Mari Berbagi Kebahagiaan Bersama Orang Lain
img:google image

Spoiler for menyapa:



Quote:2. Berbagi Senyuman
Mari Berbagi Kebahagiaan Bersama Orang Lain
img:gambar iklan kaskus

Spoiler for senyum:



Quote:3. Memberi Bantuan Kecil
Mari Berbagi Kebahagiaan Bersama Orang Lain
img:google image

Spoiler for sedikit bantuan:


Quote:4. Mengucapkan Terima Kasih
Mari Berbagi Kebahagiaan Bersama Orang Lain
img:google image

Spoiler for thanks:


Quote:5. Menjawab
Mari Berbagi Kebahagiaan Bersama Orang Lain
img:google image

Spoiler for jawab:


Quote:tambahan dari agan-agan
Quote:Quote:Original Posted By saaidojan
kata maaf juga kadang itu membawa kebahagiaan gan, meskipun gasalah juga heeee maaf ye gaan


Spoiler for Sumber :


Terima Kasih Sudah Mampir
semoga Berkenan emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
diamankan
sarannya sudah dilakukan tiap hari gan.. emoticon-Toast
kalo yang disapa disenyumin dibilang terimakasih malah... emoticon-No Hope gimana gan???
Insya ALLAH 1-4 sudah diamalkan setiap hari, semoga bisa istiqomah
Buat ts, ini senyuman Ane Gan emoticon-Jempol

ane mau praktekin dulu ah
gak susah ternyata ya gan
Spoiler for bagi gan:
Quote:Original Posted By h4diw
sarannya sudah dilakukan tiap hari gan.. emoticon-Toast

mantappp

Quote:Original Posted By whatdzig
kalo yang disapa disenyumin dibilang terimakasih malah... emoticon-No Hope gimana gan???

ya namanya juga usaha gan
yang penting kite udah memberi

Quote:Original Posted By strike33
Insya ALLAH 1-4 sudah diamalkan setiap hari, semoga bisa istiqomah
Buat ts, ini senyuman Ane Gan emoticon-Jempol


ada tambahan lg ni 5 gan

Quote:Original Posted By mybrick
ane mau praktekin dulu ah
gak susah ternyata ya gan
Spoiler for bagi gan:

sipp mudah kok gan
ane senyum aje dah gan
murahhhhhemoticon-Ngakak
bener banget gan emoticon-2 Jempol thanks infonya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By khoern
ane senyum aje dah gan
murahhhhhemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Sodoy
bener banget gan emoticon-2 Jempol thanks infonya emoticon-I Love Indonesia (S)


silahkan gan
emoticon-Shakehand2
mejeng di pekiwan duluemoticon-Hammer2
iye gan,,, hal sepele yang bisa membuat orang lain bahagia
mantap ni
Quote:Original Posted By otistere
mejeng di pekiwan duluemoticon-Hammer2
iye gan,,, hal sepele yang bisa membuat orang lain bahagia
mantap ni

okeh ganemoticon-2 Jempol
selamat pagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepi amat trit ente
ane ramein gan
itung2 berbagi kebahagian bersama enteemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tjendhol
sepi amat trit ente
ane ramein gan
itung2 berbagi kebahagian bersama enteemoticon-Ngakak


ente bisa aje
sepiemoticon-Cape d... (S)
mirip sama trit ane gan...
World Happiest Fact
monggo mampir gan... emoticon-Big Grin
nah bener gan, hati rasanya lebih bahagia kalo melakukan hal yg ente sebutin itu emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By afirando
mirip sama trit ane gan...
World Happiest Fact
monggo mampir gan... emoticon-Big Grin

malah nitip tritemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By tearfulchild
nah bener gan, hati rasanya lebih bahagia kalo melakukan hal yg ente sebutin itu emoticon-Kiss (S)

sippp ganemoticon-Shakehand2

betul sekali gan,, tidak ada salahnya berbagi,.. nice share sekali..
Quote:Original Posted By honeybeelover
betul sekali gan,, tidak ada salahnya berbagi,.. nice share sekali..


sip gan
mari berbagiemoticon-Shakehand2