alexa-tracking

(MUSLIM "WAJIB" MASUK) TATA CARA SHALAT LENGKAP (FOTO + DOA)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e1d758327cffe36000028/muslim-quotwajibquot-masuk-tata-cara-shalat-lengkap-foto--doa
Smile 
(MUSLIM "WAJIB" MASUK)INI DIA GAN TATA CARA SHALAT DENGAN BENAR (PIC + DOA)
(MUSLIM "WAJIB" MASUK) TATA CARA SHALAT LENGKAP (FOTO + DOA)


Quote:


langsung aja cekidot > ini pic2 tuntunan tata cara sholat beserta doa-doa nya


Spoiler for satu:


Quote:


Quote:



(MUSLIM "WAJIB" MASUK) TATA CARA SHALAT LENGKAP (FOTO + DOA)


Quote:


untuk penjelasannya lanjut kebawah gannn


Spoiler for pesan TS buat agan:
Keutamaan Shalat 5 Waktu


Quote:


http://al-atsariyyah.com/keutamaan-s...t-5-waktu.html

LANJUTT KEBAWAAH GANN

Inspiratif 

Keutamaan Shalat Berjamaah


Quote:

Sumber: http://al-atsariyyah.com/keutamaan-s...berjamaah.html
KASKUS Ads
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul




Posted By
copyrigh by Dhiyaulloh

image-url-apps
nais inpoh gan...pajewan aje deh aneemoticon-Hammer2
sudahkah anda sholat maghrib???????
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul




Posted By
copyrigh by Dhiyaulloh

image-url-apps
wajib baca nech buat ane mas gan ... nice share mas gan
thx gan.. nice share.. jd tau dasar2 hadist nya gan..
Selama ini ane belajar cuman dikasi tau sama guru di sekolah. Jadi gak tau hadist2 nya..
image-url-apps
ninggalin saf di trit mukmin gan emoticon-Toast

*btw kabur mu solat maghribemoticon-Ngacir
image-url-apps
thanx gan, dah di ingetin....
mangstab gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
thx gan kebetulan ane baru tobat
kok beberapa bacaanya beda sama yang ane baca kalo sholat ya? emoticon-Sorry

ane sih masih pegang apa yg ane baca sebelumnya, drpd bacaan pd artikel diatas.
image-url-apps
mantap gan sesuai sunnah
image-url-apps
Quote:


belum...ni baru mau...hehehe...komen sekalian ninggalin jejak
Quote:


BACAAN SHOLAT TU ADA BERBAGAI VERSI GAN mksdnya ada banyak, kalo agan udh kebiasa pake bacaan yang biasanya ndak papa emoticon-Toast




Posted By
copyrigh by Dhiyaulloh


emoticon-Matabelo
kalo bisa per gerakan sholat dikasih sumber yang sahih gan
tuh buata yg lupa di ingetin tata cara nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Salaman
thread yg bermutu emoticon-2 Jempol
Quote:


JANGAN SAMPAI MASBUK LOO GAN emoticon-2 Jempol




Posted By
copyrigh by Dhiyaulloh