alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e1b671b76083e4600000f/merajut-cinta-di-jembatan-garansi-ngakak
MERAJUT CINTA DI JEMBATAN (GARANSI NGAKAK)
VIVAnews - Sepasang kekasih memadu asmara di atas jembatan layang Pasar Rebo, Jakarta, Rabu (08/05/2013). Tindakan tersebut selain membahayakan dirinya juga dapat mengancam keselamatan pengguna jalan lain. Diharapkan adanya pengawasan dari pihak terkait untuk mencegah perilaku tersebut.

WAH KAYAK ENGGA ADA TEMPAT LAIN AJA YANG LEBIH AMAN emoticon-Ngakak


Spoiler for CIE CIE:


Spoiler for GALIH DAN LUBANG (GALIH LUBANG):


Spoiler for UHUY:


Spoiler for FOREVER *ahay:


Spoiler for Asik deh:


Spoiler for Berjamaah:


Spoiler for Tambahan:


Spoiler for Note:
masih terang aja berani begitu bikin malu aja mending ke ancol sono malem malem ga dipoto ma TS emoticon-Ngakak
teringat waktu muda dulu. heheheemoticon-Wowcantik
sering liat gan kalo lewat flyover pasar rebo.pasti ada aja emoticon-Ngakak
Apa kagak ada tempat lain ya, modal dikit napa
Iya gan ane liat sendiri klo lewat situ, apa enaknya coba, berisik, debu mulu emoticon-Cape d...
Kaga mau modal kali cowonya emoticon-Big Grin
pacaran murah ini gan, gak harus bayar parkir, gak ada orang jualan...
waaaaah itu pasti fly over pasar rebo!!! deket rumah ane itu! wkwkwk, emang banyak yang pacaran di sono gan sampe2 abang2 bakpao, somay, minuman pada nyari rejeki di sana, hahahah
itu ts yang mana yak ?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By silverzao
masih terang aja berani begitu bikin malu aja mending ke ancol sono malem malem ga dipoto ma TS emoticon-Ngakak


Maaf gan buka ane yang poto . nanti ane diomelin sam sumbernya lagi emoticon-Takut

Quote:Original Posted By janganbening
itu ts yang mana yak ?? emoticon-Ngakak (S)


itu gan ane lagi jualan bakpao emoticon-Ngakak
ane jual ke orang pacaran di situ emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By affu
waaaaah itu pasti fly over pasar rebo!!! deket rumah ane itu! wkwkwk, emang banyak yang pacaran di sono gan sampe2 abang2 bakpao, somay, minuman pada nyari rejeki di sana, hahahah


serius gan sampe ada tukang bakpao, siomay emoticon-Bingung (S)
kalau ane buka lapak pasar malem disitu, rame engga gan ?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ciungwanara14
pacaran murah ini gan, gak harus bayar parkir, gak ada orang jualan...


murah meriah ya gan, kalau lagi berantem tinggal loncat ya gan dari fly over emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dimana neh, pacaran di jembatan ampe jemaah gitu, rame pisan euy emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
mending cari hotel aja gan
untung pas gw ga disitu saat sesi potonya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Shutup
hahaha bisa an nih, pacaran dijembatan emoticon-Ngakak (S)

Cuek aja ya??

Quote:Original Posted By sak1994
VIVAnews - Sepasang kekasih memadu asmara di atas jembatan layang Pasar Rebo, Jakarta, Rabu (08/05/2013). Tindakan tersebut selain membahayakan dirinya juga dapat mengancam keselamatan pengguna jalan lain. Diharapkan adanya pengawasan dari pihak terkait untuk mencegah perilaku tersebut.

WAH KAYAK ENGGA ADA TEMPAT LAIN AJA YANG LEBIH AMAN emoticon-Ngakak


Spoiler for CIE CIE:


Spoiler for GALIH DAN LUBANG (GALIH LUBANG):


Spoiler for UHUY:


Spoiler for FOREVER *ahay:


Spoiler for Asik deh:


Spoiler for Berjamaah:


Spoiler for Tambahan:


Spoiler for Note:


Quote:Original Posted By monki2
untung pas gw ga disitu saat sesi potonya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Shutup


agan sering pacaran disitu ya ?
tenang gan, agan udah masuk list dalam sesi poto berikutnya emoticon-Ngakak
tempat lain udah penuh kali gan .. emoticon-Ngakak
*pacaran boleh aja asal... jangan di tempat umum*
note : kasian yang jomlo emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By ibayfahri
tempat lain udah penuh kali gan .. emoticon-Ngakak
*pacaran boleh aja asal... jangan di tempat umum*
note : kasian yang jomlo emoticon-Mewek


wahahaha jomblo lagi deh yang tertindas emoticon-Ngakak