alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e1a1d1cd719d438000007/10-perkiraan-wajah-nenek-moyang-manusia-berdasarkan-metode-digitalisasi-komputer
10 Perkiraan Wajah Nenek Moyang Manusia Berdasarkan Metode Digitalisasi Komputer
10 Perkiraan Wajah Nenek Moyang Manusia Berdasarkan Metode Digitalisasi Komputer
Spoiler for NO REPOST:

Spoiler for Ts mengharapkan :

10 Perkiraan Wajah Nenek Moyang Manusia Berdasarkan Metode Digitalisasi Komputer

Wajah nenek moyang manusia sampai saat ini masih dipertanyakan bagaimana bentuknya. Penemuan sebelumnya masih belum membuktikan dengan pasti karena tidak adanya kelengkapan data dengan gambar wajah manusia. Institut Penelitian Seckenberg berusaha mengungkap kembali gambaran wajah manusia lebih realistis.

Ilmuwan dari Institut Penelitian Seckenberg menggunakan metode canggih, digitalisasi komputer, untuk membentuk 27 model kepala berdasarkan bentuk tulang, gigi, dan tengkorak yang dikumpulkan dari hasil penelitian dari seluruh dunia.

Bentuk kepala kali pertama ditampilkan di Museum Sejarah Alam Senckenberg di Frankurt, Jerman. Berikut ini adalah gambaran wajah nenek moyang kita berdasarkan digitalisasi komputer;

1. Sahelanthropus tchadensis
Spoiler for Cekidot:

2. Australopithecus afarensis
Spoiler for Cekidot:

3. Australopithecus africanus
Spoiler for Cekidot:

4. Paranthropus aethiopicus
Spoiler for Cekidot:

5. Paranthropus boisei
Spoiler for Cekidot:

6. Homo rudolfensis
Spoiler for Cekidot:

7. Homo ergaster
Spoiler for Cekidot:

8. Homo heidelbergensis
Spoiler for Cekidot:

9. Homo neanderthalensis
Spoiler for Cekidot:

10. Homo sapiens
Spoiler for Cekidot:


Spoiler for sumber:


Punya Ts
keren gan , tapi ane ngga percaya ama yg nama nya manusia purba , nabi adam lah alasan ane
kok kebanyakan pesek ya emoticon-Hammer2
Wiiiih menyeramkan amat ya gan...?
BTW nice thread gan...
percaya amat ama yg kaya bangsa-bangsa kera , dasar TSnya ga berpendidikan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aneh2, tp nyata gak ya? emoticon-Bingung
nenek moyang manusia bukannya nabi Adam gan? emoticon-Malu (S)
beberapa ada yg mirip troll gan...

nice info
waduh nenek moyang kita kok homo semua gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By damn182
percaya amat ama yg kaya bangsa-bangsa kera , dasar TSnya ga berpendidikan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ha ente kali ngga berpendidikan gan, emang ane ada bilang bangsa kera, itu hanya sebuah penemuan aja gimana wajah orang jaman dulu, ente sih bisanya cuman omong doang ambil pelajaranya bahwa setiap makhluk kan diciptakan berbeda-beda berarti manusia jaman dulu sama sekarang ada perbedaan mulai dari wujud dan lain sebagainya, ente tau kan nabi adam itu tingginya setinggi enam puluh hasta/27, 432 meter., kenapa bisa begitu , untuk tahu jawabanya kita harus belajar, cari tahu orang jaman dulu seperti apa,..makanya belajar,..emoticon-Ngakak
ane tau nabi adam tinggi , tapi ente mau nenek moyang nya monyet hah ? emoticon-Ngakak . ane sih ga mau nenek moyangnya monyet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang tau hanyalah pencipta gua, yg bisa jawab jawaban agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By damn182
ane tau nabi adam tinggi , tapi ente mau nenek moyang nya monyet hah ? emoticon-Ngakak . ane sih ga mau nenek moyangnya monyet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang tau hanyalah pencipta gua, yg bisa jawab jawaban agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lho siapa lagi yang mau yang mau nenek moyangnya monyet gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nomor 9 aneh gan emoticon-Hammer2
nomor 9 kok gitu ya? emoticon-Matabelo

ngakak di pekiwan

Quote:Original Posted By damn182
ane tau nabi adam tinggi , tapi ente mau nenek moyang nya monyet hah ? emoticon-Ngakak . ane sih ga mau nenek moyangnya monyet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang tau hanyalah pencipta gua, yg bisa jawab jawaban agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul

ane lebih suka nenek moyangnya nabi adam gan
Udah terjadi debat antara TS ama agan damn182
Nongkrong ah.
Jadi kita itu masih sama kayak monyet dong gan? emoticon-Cool
lucu2 gan emoticon-Ngakak