alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e15ce5a2acfcd48000002/apple-dan-volkswagen-tim-atas-ibeetle-tapi-tidak-ada-icar
Apple dan Volkswagen tim atas iBeetle, tapi tidak ada icar
no repostemoticon-Repost
Apple dan Volkswagen tim atas iBeetle, tapi tidak ada icar
Steve Jobs tidak pernah sempat untuk membangun iCar, tapi Apple telah bekerja sama dengan Volkswagen pada iBeetle baru. Produsen mobil Jerman bekerja sama dengan Apple untuk merancang apa yang disebut sebagai "antarmuka integratif asli" untuk smartphone, pasangan mereka menggunakan khas bernama smartphone app Volkswagen Beetle Mobil Bersih dan stasiun docking khusus yang terletak di dasbor mobil.

"'Antarmuka integratif asli' Its dikoordinasikan dengan Apple"

Sementara Apple telah menjalin kemitraan dengan BMW, Mercedes, GM, Land Rover, Jaguar, Audi, Honda, dan Ferrari untuk mengintegrasikan Siri Mata fitur yang gratis, Volkswagen telah mengambil pendekatan yang berbeda dengan menawarkan aplikasi dan aksesoris terpisah. Mobil ini juga tersedia dalam berbagai warna yang "Gaya dikaitkan" ke Apple. Docking station ini dirancang untuk memungkinkan iPhone untuk snap ke cradle, yang kemudian akan memberikan pemilik dengan kemampuan untuk memanfaatkan aplikasi yang dirancang khusus. App itu sendiri memungkinkan integrasi Spotify, penggunaan G-Meter, pengukur suhu minyak, diagnostik ekonomi bahan bakar, dan berbagai fitur sosial - yang sebagian besar sebaiknya tidak digunakan saat Anda mengemudi.emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-RepostApple dan Volkswagen tim atas iBeetle, tapi tidak ada icar
mohonemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
janganemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
tolongemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
pertamax