alexa-tracking

Sebenernya Ada Apa sih Dibalik Tahun 2045

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e14b23f42b2ed07000004/sebenernya-ada-apa-sih-dibalik-tahun-2045
Peringatan! 
Sebenernya Ada Apa sih Dibalik Tahun 2045
Selamat Datang di Thread ane gan
Yang dateng ke thread ane komeng ya gan
Ane butuh pencerahan dari agan-agan semua emoticon-Bingung

Quote:


Quote:

Pertamax diamankan

Mungkin 2045 bukan id kaskus lagi yg pake klonengan, tapi manusia yang Idup punya klonengan dalam bentuk Avatar emoticon-Matabelo
tanya sama john titor aja gan..
Butuh pencerahannya tentang tahun 2045 gan emoticon-Bingung
Quote:


John titor tu siapa ya gan? emoticon-Bingung belom pernah kenalan ane gan emoticon-Big Grin
Iya juga ya gan emoticon-Bingung
mungkin itu merayakan ke-100 tahun INDONESIA gan emoticon-Bingung
Allahu 'alam gan...
Manusia cuma bikin prediksi...
Mikir hari ini aja deh gan.
Quote:


Iya gan, ane buat makan besok aja masih bingung gan emoticon-Frown
mungkin maho mengambil alih peradaban gan emoticon-Ngakak
hmm pas taon 2045 ane uda umur 60+, anak ane umur 30+ emoticon-Ngakak
semoga panjang umur sehat selalu deh, jd bisa lihat di thn 2045 nanti emoticon-Cool

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Kurang tau bray baca aja treatnya atu atu
Quote:


aamiin gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ente dong gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo bingung ane gan emoticon-Bingung (S)
2045 alien datang menyerang gan emoticon-Ngakak
hanya Tuhan yang tahu
Mending jalanin hidup tahun per tahun aja gan, gak usah dipikirin ampe 2045
2045 yah? Yakin bisa 2045? emoticon-Ngakak saya kaga yakin ui emoticon-Sorry
emoticon-Nohope 2045 kayanya udah gk akan ada abang abang jualan baso lagi kayanya
Yang jelas ane jadi presiden RI gan. Serius !