alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e0aa94f6ea17364000007/jorok-banget-sih-ni-ank
Jorok banget sih ni ank
halo halo.. kali ini ane pengen share ttg cwok terjorok yg pernah ane temui.. hmmm..sebenernya ane kgak pernah ketemu sih, cma berdasar curhatan hati adek ane *halah* emoticon-Big Grin

oke ane mulai aja ya critanya.. tp siap2 aja buat bergidik jijay bombay..hehehe

jadi begini critanya.. di suatu siang yg panas tiba2 adek ane menghampiri ane dgn tergesa2... ane pkir ada apaan, kok semangat bgt.. ternyata adek ane mau curhat ttg temen cwoknya yg super duper jorok sekali..

adek: "mbak, aku mau crita"
ane: "ha? crita apaan?" sambil ogah2an
adek: "ini lho mbak aku punya tmn jrok bgt"
ane: " ohhhh.........jorok gmn?
adek: "masa' lho kmaren kan ujan jdinya kaos kakinya basah trs ni td dia jemur kaos kakinya di kursinya.. walhasil dia pelajaran olh raga tanpa pke kaos kaki.. abis olah raga dua ngecek lagi kaos kakinya uda kering apa blm.. tau gak gmn caranya???? dia pke tuh kaos kaki jd kyk sarung tangan gtu trs dipake buat ngelap kringet diwajahnya... aku ulangi ya DIWAJAHNYA.. bisa bygin gak gmn joroknya.. trs pas ngliat aku ama temen2 bergidik jijay eh malah tuh kaos kakinya diputer2 layaknya pom-pom yang biasa dpke cheerleader smbil blg istimewa... kontan saja aku ama temen2 lsg bubar kluar kelas dripada mti keabisan oksigen gra2 gara2 bau tuh kaos kaki....@%%#&#&@#%*

busyettt dah..jorok banget kan gan temen adek ane itu.. itu baru satu cntohnya, msh byk kejorokan2 yg laennya.. gak tau deh kok bisa ada makhluk seperti itu....zzzzzzz... oke deh, sekian dlu thread ane.. bye bye...........emoticon-Wink
bocah koplak tuh gan emoticon-Ngakak (S)
ane pas dlu SD punya temen lebih jorok , abis ngupil upil ny di makan emoticon-Cape d... (S)
Yang dibawah Ane ini sering ngupil terus dijilatin Gan emoticon-Najis (S)
emoticon-Big Grin


Salam,
tianCrz
agan mah mending SD.. lha ini temn adek ane tuh murid SMA, kelas 3 lg.. uda mau kuliah tuh.. masih koplak aja...zzzzzzzzz
kayak e perlu di Jewer tuh bocah nyebarin kuman kemana2 emoticon-Cape d... (S)
jorok amat itu mah emoticon-Cape d...
Gyaaaaaahh, eneg ane denger critanya....dasar bocah sinting. harus lapor polisi tuh sis adek ente..
Hadah super jorok bener gan
Ya ampuuuunnn jorok emoticon-Najis (S)
kalo ane udah ngibrit jauh-jauh tuh
wah keren tu bocah..emoticon-thumbsup
orang diatas gw lebih jorok , pas kencing ditampung terus di minum lagi ..
haduh, yng beginian diceritain emoticon-Najis
kalau orang muntah terus muntahnya di tadahin buat di makan lagi muntahannya jorok ga ka ?
Namanya juga anak anak bray
akh temen sekelas ane BOKER di Celana GAN.. * Tp TEtep duduk ajah ga Keluar ke WC sampe Gepeng Tuh TOKA*nya di Dudukin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ade ente ngomongnya formal amat sistemoticon-Ngakak (S)
mungkin itu obat kulit bagi temen ade sist.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kelakuannya bikin ngakak aja..
Hahahahaa..
Quote:Original Posted By bonteng2000
akh temen sekelas ane BOKER di Celana GAN.. * Tp TEtep duduk ajah ga Keluar ke WC sampe Gepeng Tuh TOKA*nya di Dudukin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Serius ini gan????
namanya juga masih anak2