alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e09748127cf3a6c000004/flxy--ini-kecepatan-internet-ane-masih-di-bandung
( FL*XY ) ini kecepatan internet ane masih di bandung
ane ga bohong gan , ini asli no sotoshop .
lngsung aja ke TKP nya .

Spoiler for TKP:


gimana ??
keren kan ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gile emoticon-Matabelo
Kok bisa gan? Gmna caranya tuh?
rock n roll papa... ( FL*XY ) ini kecepatan internet ane masih di bandung
lumayan lah gan..
wwoooooww,,, emoticon-Matabelo
wah ente pake flexy di kantor pusat telkom yh di japati emoticon-Matabelo

numpang tenar gan
cara ane : 10 tahun hutang indonesia bisa lunas !
sori dopost nih ane pke plekong bnyak dc emoticon-Cape d... (S) di mekarjaya bandung
Quote:Original Posted By ningmirna
92MB per detik tapi 1 mb masih beberapa detik lagi emoticon-Ngakak

Setuju..kalo kecepatan 92 MB, donlod 1,4 MB harusnya tanpa delay emoticon-Ngakak

wawww..ane nitip gann.. :matebo
gimana caranya gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ningmirna
92MB per detik tapi 1 mb masih beberapa detik lagi emoticon-Ngakak


ane juga bingung kok tiba" berenti pas posisi kaya gtu , nah ane tangkep deh pics nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gile bener hang ya gan ? emoticon-Ngakak
92,6 MB ? Downloadnya aja cuma 1,4MB .. emoticon-Thinking
lumayan juga ya gan
ni kalo pas lancar gan,tp jarang2 ya keknya yah...???
keren tuh, langsung nyolok dari sumber kayaknya si agan emoticon-2 Jempol
gimana tuh...?