alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e06f1631243a755000003/hot-eyang-subur-nyapres-bikin-malu-demokrat
[HOT] Eyang Subur nyapres, bikin malu Demokrat
[HOT] Eyang Subur nyapres, bikin malu Demokrat


SINDOnews.com - Partai Demokrat (PD) menolak mentah keinginan Eyang Subur untuk mengikuti konvensi calon presiden (capres) yang akan diselenggarakan partainya.

Eyang Subur dinilai tidak akan memberi kemenangan bagi Demokrat, tapi sebaliknya. "Bayangkan kalau Eyang Subur kita terima, menang belum tentu, tapi malu jelas," tukas Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, kepada SINDOnews.com, Jumat (10/5/2013).

Sutan menegaskan, meski konvensi capres Demokrat bersifat terbuka untuk umum, namun partai ini akan menyaring peserta konvensi dengan cermat dengan menetapkan sejumlah kriteria bagi calon peserta konvensi.

Ada pun kriteria yang ditetapka Demokrat antara lain, peserta konvensi harus seorang tokoh nasional, terbukti bisa membawa kemaslahatan umat, terbukti dengan karyanya bagi bangsa dan negara, berbuat sesuatu kepada bangsa dan negara, dan dicintai rakyat.

"Konvensi capres Demokrat itu dilakukan secara serius, berarti tahap demi thap harus diikuti, karena kita mencari calon pemimpin nasional, nanti akan super ketat konvensi itu," kata Sutan.

Demokrat menilai Subur tidak akan memberi keuntungan politik bila maju sebagai capres partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono ini. "Untung-ruginya bagimana, apakah seorang Eyang Subur itu cocok, jawabannya sudah tahu kan, otomatis ditolak mentah-mentah," ketus Sutan.

Sebagaimana diberitakan, Subur berniat mengikuti konvensi terbuka capres PD 2014. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Subur, Ramdan Alamsyah. "Iya, benar (Eyang Subur serius ikut konvensi, Red)," ujar Ramdan, seperti dikutip Okezone.com.


emoticon-Ngakak ada ada aja ya gan emoticon-Matabelo

Spoiler for sumber:
aneh-aneh wae....
ngisin-ngisini.......
hahahaa.... ti ati tuh.... ntr ga di terima, malah di pelet..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terserah gan, masa bodoh dah ama yg gituan
PRESIDEN : EYANG SUBUR
WAKIL : ARYA WIGUNA

CUCOK GAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ntar diguna guna malah gan gara2 ga diterima
Quote:Original Posted By sak1994
PRESIDEN : EYANG SUBUR
WAKIL : ARYA WIGUNA

CUCOK GAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kacau gan jadinya DEMI TUHANNNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Wakakakakaka ternyata beneren yah
ASIK NIH ...JADI + ANCUR
wkwkwkwkw bakal jd apa ntar indoneisa?....emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for bantu vote:
emoticon-Ngakak

Saingan bang haji oma gan

SUNGGUH TERLALU
jiah udah cabul masih aja
ampun dah masih aja ni org mu nyapres
bagus lah biar ngga macem2
aneh aneh aja
Hanya bisa . . .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malu2in aja ni orang emoticon-Cape d...
"malu jelas" emoticon-Ngakak (S)
buset dagh kurang besar kalee yah kaca di rmh eyang subur emoticon-Bingung (S) emoticon-Najis
dh uzur gitu bukannya dalemin ilmu agama....
nah buat pengacaranya ke laut aja sangat tdk berkualitas gitu emoticon-Najis

miris tiap kali liat berita media banyak yg aji mumpung mo nyaleg ato pilpres rata2 sangat sangat tdk layak...walau setiap individu bebas menyalonkan diri tp WONG NGACA DULU KALEE jgn aji mumpung...emoticon-Mad (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
sakit jiwa + sakit otak itu aki2 sarap wkakkakaka...
mending nyalonin diri jadi pemerintahan teroris aja emoticon-Ngakak