alexa-tracking

[help] komputer ane nyala tapi layarnya ga nyala

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e05ec3c118e2542000011/help-komputer-ane-nyala-tapi-layarnya-ga-nyala
[help] komputer ane nyala tapi layarnya ga nyala
Misi gan, ane mau nanya nih

Komputer ane tiba tiba layarnya mti tapi cpunya nyala.. Trus ane coba cek dalem kayaknya semuanya kerja kok. Trus ane lepas kabel psu dll.ane nyalain tapi layarnya gabisa nyala gan.. Itu kenapa ya ??


Kompi ane abis download overclock gitu, belom dimatiin.. Tolongin gan emoticon-Frown
clear cmos nya gan,biar default lg systemnya..
salah kamar gan,

tapi coba bersihin RAM ama VGA carnya klo bisa.
trus itu ada suara beep nya ga pas baru dinyalain.
trus cek RAM nya or VGA nya ke pc lain klo ada.

selamat mncoba emoticon-Ngakak
direset dulu coba bios-nya
Mungkin tombol "power" nya kali Gan emoticon-siul


Salam,
tianCrz
Ente ambil Bensin terus siram lalu dekat kan api ke layar monitor anda.. ane jamin nyala..

selamat mencoba.. emoticon-Matabelo

Nb ;: aneh nya ente ngaskus gmn caranya tuh kalo monitor mati. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By OmBembi
Ente ambil Bensin terus siram lalu dekat kan api ke layar monitor anda.. ane jamin nyala..

selamat mencoba.. emoticon-Matabelo

Nb ;: aneh nya ente ngaskus gmn caranya tuh kalo monitor mati. emoticon-Matabelo


dia ngaskus pake ipong gan emoticon-Betty tau ipong gak sih emoticon-Betty
ane baik nanti emoticon-Betty
overheat monitornya
moga2 gk terlalu over gan clockingnya.. bisa rusak hardware dalem CPU