alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dff090b75b40d1000000d/heh-agan-dapet-pesan-dari-mbak-polwan-tuh
heh agan, dapet pesan dari mbak polwan tuh [IGO]
Pesan Briptu Dara, Bripda Inggried, dan Brigadir Handayani

Spoiler for pesan:


Pesan Briptu Dara Intan
Spoiler for pesan:


satu lagi gan,
Spoiler for pesan:


bonus
Spoiler for bonus:


gimana gan pesan dari mereka? kalo ane sih nurut-nurut aja kalo mereka yang nyuruh emoticon-Hammer (S)
jangan di emoticon-Bata (S) ya gan, kalo mau nimpukin emoticon-Cendol (S) ane seneng banget gan
heh agan, dapet pesan dari mbak polwan tuh
atas ane cepet banget, jangan2 jin lampu petromak emoticon-fuck2
Kakak ane salah satunya gan
emoticon-Matabelo atas ane juga tu gan emoticon-Ngakak
Kl kyk gini ane rela ditilang mulu..
Dngan sedikit perlawanan agar terjadi insiden peluk memeluk...
Wkakakaka emoticon-Ngakak
ane juga mau di tilang ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rndymrnz

satu lagi gan,
Spoiler for pesan:



AHH!! Handayani-chan!! =w=
why u have to be so KAWAII
anjir bening banget gan

pinter deh agan dapet tu poto
briptu dara sama brigadir handayani mirip yahh emoticon-Malu
emoticon-Matabelo bening gan
cantik2 gan,,rela deh ditilang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By murdha
Kl kyk gini ane rela ditilang mulu..
Dngan sedikit perlawanan agar terjadi insiden peluk memeluk...
Wkakakaka emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By adieprie
ane juga mau di tilang ganemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By stuggard
cantik2 gan,,rela deh ditilang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jangankan motor ane yang ditilang, ane ikhlas kok kalo hati ane ditilang emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By aansmth


AHH!! Handayani-chan!! =w=
why u have to be so KAWAII


kawaii emang gan, lebih cocok jadi artis malah emoticon-Malu
tapi jangan kayak si norman emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Mickey2888
anjir bening banget gan

pinter deh agan dapet tu poto


Quote:Original Posted By paman007
emoticon-Matabelo bening gan


iya gan, coba seluruh polwan kayak gini semua emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By kaitookid
briptu dara sama brigadir handayani mirip yahh emoticon-Malu


bener juga ya gan, mirip
sama2 bening emoticon-Malu
widih cantik2 ya gan polwannya
ibu polisi tangkap hati saya donkkkk emoticon-Belokiss
aduh cakep bner tuh polisi mukanya kaya boneka euy
waw wew wow
itu polwan enak banget emoticon-Big Grin
engakaw telah menilang hati ane
Widiiiih, bening2 tu gan. emoticon-Genit

Mampir ke thread ane gan. heh agan, dapet pesan dari mbak polwan tuh
Manfaat Sirsak dari Buah Sampai ke Akarnya
Inilah Obat Kanker Paling Ampuh Yang Disembunyikan Bertahun-tahun

Pekiwan: heh agan, dapet pesan dari mbak polwan tuh
aku mau dong di belenggu cintanya emoticon-Matabelo