alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518df7b13c118e520b000007/sensasi-presiden-pocong-gope-style
Ngakak 
Sensasi Presiden Pocong [GoPe Style]
langsung aja gan tanpa ba bi bu..... cek videonya capres muda ganteng kita buat video clip Goyang Pocong Style baru 15 viewer diupload kemaren gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Cekricot:


Sensasi Presiden Pocong [GoPe Style]
emoticon-Matabelo idih pocing jingkrak2
apaan tuh gan??
kaga bisa buffer ane gan emoticon-Sorry




Sensasi Presiden Pocong [GoPe Style]
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa bisanya ..

nice inpoh gan emoticon-Kiss
nunggu malem ah,ntr ane liat lg.klu sekarang beffer emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu sama inul ya gan.
Quote:Original Posted By mjsty
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu sama inul ya gan.


bener sama mbak inul daratista emoticon-Cendol (S)
buse dah ne

yg gini mo dijadiin calon presiden ancooor indonesiaaa
nah ini udah bukti lagi

pilih dengan hati nurani gan
jangan sampe salah pilih di 2014 nanti emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) pocong sekarang dah cangih ..
wah lg pake hengpon ga bisa buffer, itu siapa? farhat abas?
Quote:Original Posted By ggarama
wah lg pake hengpon ga bisa buffer, itu siapa? farhat abas?


ia gan... si farhat jingkrak2 emoticon-Ngakak

kalo ini jadi presiden..bisa morat-marit nih negara...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nais share gan
TTTTTTTTOOOOOOOOLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Sundul emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By onerrevolusi
buse dah ne

yg gini mo dijadiin calon presiden ancooor indonesiaaa


gk abis pikir yh gan emoticon-Ngakak