alexa-tracking

NGERI GAN..! DIDUGA HIDUP LAGI, MAYAT DALAM KUBUR DIGALI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518df2576112430232000012/ngeri-gan-diduga-hidup-lagi-mayat-dalam-kubur-digali
NGERI GAN..! DIDUGA HIDUP LAGI, MAYAT DALAM KUBUR DIGALI
Kuburan seorang lelaki dibongkar kembali oleh pihak keluarga karena diyakni mayat dalam kubur tersebut masih hidup. Lelaki yang sudah dikubur delapan jam itu diketahui bernama Yadi, warga Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan.

Setelah diambil dari kuburnya, jasad Yadi yang terbungkus kain kafan dibawa ke Rumah Sakit Banjarbaru. Tim medis setempat menyatakan kalau pria berselimut kain kafan sudah meninggal. Karena tidak yakin, pihak keluarga lalu membawa korban pulang ke rumah.

Warga setempat berdatangan untuk melihat Yadi. Suatu keanehan terjadi pada korban. Sekalipun tak bergerak dan bernapas, tubuhnya masih hangat bahkan mengeluarkan keringat. Sejumlah pemuka agama yang datang menyatakan ada tanda-tanda kehidupan pada Yadi.

Adapun Yadi dinyatakan meninggal setelah tenggelam di sebuah sungai. Keluarga menemukan Yadi dalam keadaan sekarat karena sudah 10 menit tenggelam. Saat dibawa ke RS Umum Ulin, pihak dokter mengatakan Yadi sudah meninggal. Selanjutnya keluarga menguburkan Yadi.

Pada malam harinya, istri Yadi kesurupan dan meminta agar kuburan suaminya dibongkar. Sebab suaminya belum meninggal. Pihak keluarga yang mendengar itu sepakat menggali kuburan Yadi. Kini, rumah korban terus didatangi warga yang penasaran. Adapun jasad Yadi tergeletak di pembaringan
RESERVED
Gada sumber. gada pict.
hoax
kaga ada gambar mayatnya gan? ane pengen liat gambarnya emoticon-Ngakak
ga yakin ganemoticon-Sorry
sumbernya gan sertakan emoticon-Cool
emoticon-Matabelo beneran ngga nih gan
ngeri gan,takut ane emoticon-Takut
sumbernya mana emoticon-Nohope
Ini beneran? Ga yakin ane emoticon-Bingung (S)
no pict = emoticon-Hoax
hoax kagak nih?
hoax yah gan. ga ada bukti sama sekali nih emoticon-Bingung (S)
sumber n PIC nya mana gan emoticon-Bingung (S)
jiahhhhhh gak asik nih TS..
mana foto nya emoticon-Bingung
sumber potonye ga ade

mbernya ja gak ada emoticon-Hammer2 hoax
walaupun blm meninggal tapi udah dikubur slama 8 jam pasti udah mninggal gan.. meninggal dalam kubur emoticon-Big Grin
link sumber ama gambar nya mana gan??
bisa dibilang hoax sih kalo g ada
ane pernah ngeliat nih di on the spot orang mati bangkit lg