alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518df1124f6ea12e7f000001/cicak-oh-cicak
Cicak Oh Cicak
salam hangat agan dan sista The Lounge. emoticon-Kiss

ane mau sedikit berbagi tentang binatang bernama CICAK
penjelasan ini mengenai hikmah dari membunuh CICAK, tapi penjelasan lebih ke penjelasan ISLAM.
maaf untuk non-Islam No-Offense ya. emoticon-Shakehand2

tidak hanya mengenai hikmah dari membunuh cicak, tapi ane mau share pict mengenai tingkah CICAK yang bikin ane merasa aneh. emoticon-Bingung (S)

sebelumnya mohon kepada agan dan sista untuk di emoticon-Rate 5 Star dulu ya gan.

berikut penjelasan "membunuh" CICAK dapat Pahala:
Spoiler for hikmah membunuh cicak:


sumber penjelasan di atas: http://www.konsultasisyariah.com/hik...#axzz2SxqLc5vF

dan berikut pict dari tingkah aneh CICAK yang ane foto di tembok kamar ane sendiri, jadi tidak mungkin pictnya emoticon-Repost:
Spoiler for cicak kanibal:

Spoiler for cicak kanibal:

maaf ya gan kalo gambarnya kecil or kurang jelas. coz ane pake kamera HP dan jarak objek foto 2 meter di atas.. emoticon-Berduka (S)

ane gak sempet foto pas si CICAK melahap cicak kecil coz si CICAK udah ada jauh di atas atap kamar ane. emoticon-Berduka (S)


sekian thread dari ane gan dan sist. emoticon-Malu (S)

tolong di komen ya emoticon-Kiss
pertamax untuk TS seorang emoticon-Cool
nyimak dulu gan
wih kanibal tuh cicak emoticon-Takut



Cicak Oh Cicak
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
Quote:Original Posted By galih.gumiwang
nyimak dulu gan


monggo gan di baca. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By xSakitJiwax
wih kanibal tuh cicak emoticon-Takut



Cicak Oh Cicak
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009


iya gan, kayaknya tuh cicak terobsesi dengan SUMANTO emoticon-Takut
emoticon-Takut cicak omnivora toh
susah gan, kalo mau bunuh si cicakemoticon-Hammer (S)
padahal udah pake raket listrik berteknologi tinggi masih aja yg kena buntutnya ganemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By c3nt3n6
emoticon-Takut cicak omnivora toh


jangan lupa di rate gan emoticon-Big Grin
ijin baca gan. hehe bunuhlah cicak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 70dyan0
susah gan, kalo mau bunuh si cicakemoticon-Hammer (S)
padahal udah pake raket listrik berteknologi tinggi masih aja yg kena buntutnya ganemoticon-Hammer (S)


kalo ane pake karet gan di "jepret".. tapi tetap aja susah.. emoticon-Ngakak
trauma pke raket listrik, pernah kena sndiri ane gan, lumayan linu.. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By yosfanramela
ijin baca gan. hehe bunuhlah cicak emoticon-Ngakak


lumayan gan satu cicak dapat pahal tuh.. emoticon-Ngakak
emoticon-Takut ane pernah gan lagi tiduran tiba2 ada cicak jatuh dimuka ane emoticon-Najis
sontak ane kaget, langsung ane lempar tuh cicak sampe modar emoticon-Big Grin

kira2 ane dpt pahala gak ya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By .Stealth323.
emoticon-Takut ane pernah gan lagi tiduran tiba2 ada cicak jatuh dimuka ane emoticon-Najis
sontak ane kaget, langsung ane lempar tuh cicak sampe modar emoticon-Big Grin

kira2 ane dpt pahala gak ya emoticon-Hammer2


sesuai penjelasan di atas sih dapat pahala gan, coba tanya lagi kepada yang Kuasa emoticon-Hammer2
ane paling geli ama cicak!!..emoticon-Najis

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
anwe paling jijik sama binatang satu ini.. emoticon-Najis emoticon-Takut
Quote:Original Posted By juliant_lie
ane paling geli ama cicak!!..emoticon-Najis

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By favian92
anwe paling jijik sama binatang satu ini.. emoticon-Najis emoticon-Takut


kalo ane sih gelinya ama tokek gan.. emoticon-Hammer2
emang tuh cicak pengganggu
Ane kadang ga tga gan bunuh mereka, sepertinya kliatan hewan yang lemah gitu kulitnya aja kayak rapuh banget emoticon-Matabelo
cicak di rumah ane banyak nih.
ane bantai nanti malam
×