alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dedce6012430528000008/cendol-inside
CENDOL INSIDE :)
Gan, ane mau cari PHP pemesanan tiket dan ada pemilihan kursi pada kereta api,,

nah ane beri balasan cendol dahemoticon-Smilie
ane lagi buat tugas neeee,,
tapi kalau ada desainnya boleh juga di kirim ke ane emoticon-Smilie))

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo


Ne email ane gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

apietsaja@gmail.com

emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
petromax dolo ah
ane kaga bisa gan
coba nanya bawah ane gan emoticon-Kiss



CENDOL INSIDE :)
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
gagal pertamax emoticon-Mewek
PHP itu apaan gan?
Ane gak tau gan emoticon-Mewek
bawah ane tahu kali!
php?
aplikasi ye gan?
sama kek yg di bioskop dong
bener gak?
buat bikin tesis yach gan?
emang mau buka jasa gan?
ane ga bisa gan, bawah ane keknya ada yang bisa tuh emoticon-Bingung (S)
wah berat dah tugas nya tapi klo sama anak informatika bagian pemograman kayak nya mudah tu.
Coba gugling dulu aje gans emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By As3gZ
PHP itu apaan gan?


pemberi harapan palsu gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di kota ane aja gak ada stasiun kereta
php apa gan?
pizza hut pelivery yah??

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By garageoftata
php apa gan?
pizza hut pelivery yah??

emoticon-Ngakak


bukan gan . PHP = Pemberi Harapan Palsu . wakaka korban iklan emoticon-Ngakak
Moduling Program ya gan ?
ane cuman masih bisa C sama C++ gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cvamatplk


pemberi harapan palsu gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Hahaha,,,ada2 aj nie agan emoticon-Ngakak

Ane msh junior gan emoticon-Big Grin