alexa-tracking

CENDOL INSIDE :)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dedce6012430528000008/cendol-inside
CENDOL INSIDE :)
Gan, ane mau cari PHP pemesanan tiket dan ada pemilihan kursi pada kereta api,,

nah ane beri balasan cendol dahemoticon-Smilie
ane lagi buat tugas neeee,,
tapi kalau ada desainnya boleh juga di kirim ke ane emoticon-Smilie))

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo


Ne email ane gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

apietsaja@gmail.com

emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
petromax dolo ah
ane kaga bisa gan
coba nanya bawah ane gan emoticon-Kiss



CENDOL INSIDE :)
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
KASKUS Ads
gagal pertamax emoticon-Mewek
PHP itu apaan gan?
image-url-apps
Ane gak tau gan emoticon-Mewek
bawah ane tahu kali!
image-url-apps
php?
aplikasi ye gan?
sama kek yg di bioskop dong
bener gak?
buat bikin tesis yach gan?
image-url-apps
emang mau buka jasa gan?
ane ga bisa gan, bawah ane keknya ada yang bisa tuh emoticon-Bingung (S)
wah berat dah tugas nya tapi klo sama anak informatika bagian pemograman kayak nya mudah tu.
image-url-apps
Coba gugling dulu aje gans emoticon-Big Grin
Quote:


pemberi harapan palsu gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di kota ane aja gak ada stasiun kereta
php apa gan?
pizza hut pelivery yah??

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bukan gan . PHP = Pemberi Harapan Palsu . wakaka korban iklan emoticon-Ngakak
Moduling Program ya gan ?
ane cuman masih bisa C sama C++ gan emoticon-Matabelo
Quote:

Hahaha,,,ada2 aj nie agan emoticon-Ngakak

image-url-apps
Ane msh junior gan emoticon-Big Grin
×