alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dedc77e12435d4d000015/meresahkan-buah-dada-seorang-ibu-diremas2-geng-motor-yang-brutal
Meresahkan, buah dada seorang ibu diremas2 geng motor yang brutal
Sedang asik-asik makan bersama keluarga, kawanan geng motor biadab ini emoticon-Najis
tau-tau datang melakukan aksi kebrutalannya
sungguh meresahkan emoticon-Najis (S)

youtube-thumbnail


bangsaaat emang bisanya keroyokan geng motor anjinkk emoticon-Cape d... (S)
ga ada pertamax, geng motor dah rusuh di POM pula emoticon-Cape d... (S)
wah ane kaga bisa beli wafer gan
jadi kaga bisa liat pidionya emoticon-Sorry




Meresahkan, buah dada seorang ibu diremas2 geng motor yang brutal
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
emoticon-Najis (S) ngga mikir apa..?? kalo terjadi ama ibu mereka diginiin juga...
maju atu" mah kagak berani mereka..

Nice Info TS..





Meresahkan, buah dada seorang ibu diremas2 geng motor yang brutal
Klo yg ane liat bukan MEREMAS BUAH DADA,Tp mau merampas tas Ibu2 tersebut..
Asal2an bgt bikin judul

emoticon-Ngakak
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

anjriittt..itu geng motor apa rampok... emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

bisanya bikin onar doang... emoticon-Mad (S)
ini dimana ya?

harus diusut nih yg beginian, meresahkan banget anak muda beginian yg ane jamin kaga berani kalo by 1
Quote:Original Posted By Sukarame0501
emoticon-Najis (S) ngga mikir apa..?? kalo terjadi ama ibu mereka diginiin juga...
maju atu" mah kagak berani mereka..

Nice Info TS..





Meresahkan, buah dada seorang ibu diremas2 geng motor yang brutal


kasian liat anak2nya pada lari ketakutan emoticon-Cape d... (S)
itu terjadi di negara tetangga gan, liat aja tuh bendera sama judul videonya
emoticon-Marah parah ya gan
Bukan disini ya gan?
Tembaj ditempat aje udah
ane coba wafer dlu gan...
kurang ajar...
biadab
Quote:Original Posted By anakkemis
itu terjadi di negara tetangga gan, liat aja tuh bendera sama judul videonya


yang posting orang indonesia gan, bisa diliat di info videonya gan
dinegara mana pun kelakuan biadab mereka tetap mereshkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
hilang akal...
Quote:Original Posted By othonkgorbachev
Klo yg ane liat bukan MEREMAS BUAH DADA,Tp mau merampas tas Ibu2 tersebut..
Asal2an bgt bikin judul

emoticon-Ngakak


haha iye tuhh kayaknya salah.. emoticon-Bingung
namanya aja orang cemen gan jadi kaya gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
harus nya sebelum melakukan itu dy mikir, kalo ibunya digituin rela ga..emoticon-Sorry
parah gan emang
beraninye keroyokan
forever alone tuh geng motor emoticon-Hammer2