alexa-tracking

SHAWARMA, snack favorit TONY STARK aka IRON MAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dec73601243947d00000d/shawarma-snack-favorit-tony-stark-aka-iron-man
icon-hot-thread
SHAWARMA, snack favorit TONY STARK aka IRON MAN

Shawarma, snack favorit TONY STARK aka IRON MAN
APA SIH SHAWARMA?


SHAWARMA, snack favorit TONY STARK aka IRON MAN


Thanks GOD! Hot Thread pertama setelah 3 tahun emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for HT:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for POSTER IRON MAN with SHAWARMA SNACK:


Quote:


Thread ane yang lain, bagus lohh ^^
THE BEST THREAD FROM TS

Quote:


Thread ane yang lain, bagus lohh ^^
THE BEST THREAD FROM TS
Kebab Turki namanya
Wah itu kebab ya?
Emg maknyus gan kalo makan kebab enak gimana gitu
kalo mau seperti iron man , makan kebab aja
noh si tony stark makan kebab (shawarma) bisa jadi superhero
emoticon-Ngakak
Quote:


Haha, kebab Turki Baba R*fi ya gan? yang suka nangkring di depan
Alf*mart atau Ind*maret hehehe
Di tengah perang masih aja inget ama makanan kesukaan...hahahahaha dasar si tony
SHAWARMA itu bahasa mereka gan kalo di indo Kebab Turkey,emg kebab enak bgt gannnnn!! emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
wkkwkw kebab
oh kebab toh
kirain apaanemoticon-Ngakak
Quote:


====================

Kebab ya kebab,....shawarma ya shawarma.....
orang turkinya aja gak bilang kebab turki kok....emoticon-Ngakak

di indonesia aja yg jadi salah kaprah...shawarma jadi kebab.....
jadi laper ane gan liat shawarma gan emoticon-Matabelo



SHAWARMA, snack favorit TONY STARK aka IRON MAN
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
kebab ya gan dari dulu ane emang suka kebab gan emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


iya bener kata agan akanovak,
kebab turki yg dijual di indonesia sebenarnya shawarma,
sebab kebab sesungguhnya lebih mirip sate .. haha (CMIIW)
kalau liat2 di wikipedia .. hehehe
menggiurkan gan emoticon-Genit
antara bingung dan laper sama yang namanya shawarma emoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
Quote:


ane jadi pengen nyoba ganemoticon-Belomatabelo
Quote:


Quote:


banyak yang jual koq gan, klo lagi pengen beli aja .. hahaha
Kebab turki maksudnya gan?
Quote:

Ya bisa dibilang begitu gan emoticon-Smilie
sejenis kebab ya gan? emoticon-Bingung
×