alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518debce8127cff87f000000/alasan-eek-berwarna-kuning
Alasan Eek Berwarna Kuning
Nah, kenapa sih eek warnanya kuning, bukan yang lain?emoticon-Bingung
langsung aja gan emoticon-Cool

1. Supaya Menarik Perhatian

Warna kuning adalah warna yang paling menarik perhatian. Itulah sebabnya papan peringatan itu banyak yang warnanya kuning, supaya perhatian agan tertarik ke situ. Nah, demikian juga dengan eek. Dengan eek itu warna kuning, maka pastinya perhatian agan akan tertuju ke situ dan dengan spontanagan akan berteriak, "Eh, ada eek!!". Coba kalo warnanya biru atau ungu. Pasti agan gak akan bereaksi seperti itu.

2. Warna Kuning Menimbulkan Perasaan Frustasi dan Marah

Biarpun suka dibilang sebagai warna ceria, tapi warna kuning ternyata bisa menimbulkan perasaan frustasi dan marah. Penelitian membuktikan bahwa seseorang akan lebih murah jika berada di dalam ruangan kuning dan bayi akan lebih sering menangis jika berada di ruangan kuning. Nah, coba kalo ada yang bilang ke agan, "Eek lo!" agan pasti frustasi dan marah kan? Begitu juga kalo agan tiba-tiba melihat ada banyak eek di kamar agan. agan juga pasti frustasi dan marah dong? Kalo eeknya warna biru, ntar agan merasa nyaman trus eeknya agan biarin gitu aja lagi di kamar agan.

3. Karena Warna yang Lain Itu…

Biru itu lambang galau dan ungu itu warna janda. Eek itu gak galau dan eek jelas bukan janda. Jadi yah, gitu deh.

makasih dah baca thread ane gan emoticon-Malu
ane mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika agan-agan bersedia emoticon-Matabelo
kamfred ini mah bisa2nya TS aje wkwkwk
bikin ngakak yg menarik perhatian tuh emoticon-Ngakak




Alasan Eek Berwarna Kuning
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
emoticon-Takut

No komen emoticon-Ngakak aja dah
Jaelaah si agan bisa aje dech, emang ude riset...?
emoticon-Cape d...
Duh ane jd pengen eek gan emoticon-Hammer (S)
singkat padat dan kocak untuk dibaca gan,.,.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
eek ane warna warni ganemoticon-Ngakak (S)
hahahahaha..
ancriit.. koplak.. ini mah orang yang emoticon-Betty aaja yang bisa berpikir seperti itu..
hahahahaha..
om coba pake gambar gitu om biar daya tangkap otaknya lebih maksimal..
hahahahaha..
belum sih gan emoticon-NgakakQuote:Original Posted By klamono
Jaelaah si agan bisa aje dech, emang ude riset...?
emoticon-Cape d...


emoticon-No HopeQuote:Original Posted By c3nt3n6
Duh ane jd pengen eek gan emoticon-Hammer (S)


lagi dicari gambarnya gan emoticon-NgakakQuote:Original Posted By shapee
hahahahaha..
ancriit.. koplak.. ini mah orang yang emoticon-Betty aaja yang bisa berpikir seperti itu..
hahahahaha..
om coba pake gambar gitu om biar daya tangkap otaknya lebih maksimal..
hahahahaha..