alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518de28fdb92484469000001/kisah-percintaan-ane
KISAH PERCINTAAN ANE
selamat siang agan . ane disini mau cerita tentang kisah percintaan ane maaf maaf kalo ane make acc palsu

ane masih anak SMA dan umur ane masih 17th, oke to the topic
ane punya temen gan sebut saja Tifa dia punya seorang pacar sebut saja Gandi mereka ini pacaran sudah 3 tahun dari SMP tetapi selalu putus sambung,itu yang terjadi selama 3 tahun,
Tifa ini senang bermain dengan ane (ane orangnya jail namun asik buat cerita)
kami suka cerita masalah masing2, ane suka cerita tentang cewek inceran ane dia pun suka cerita tentang masalah dia namun waktu terus bergulir, dan akhirnya tanpa ane ketahui dia pun menyipan rasa sama ane sejak lama
ane tetep gak ngeh kalo dia ada rasa sama ane.soalnya dia selalu cerita tentang cowok2 ganteng,makanya ane ga sadar..

pada akhirnya gan ane pun tahu tentang perasaan yang tidak biasa dia terhadap ane , karna doi cakep (idola kelas ane) ane pun shock gan , setiap hari ane isengin dia ane suka mainin rambutnya sampe ane kerjain dia . tp mungkin hati berkata lain gan . skip kita pun PDKT lalu sekarang jadian

skip

skip

setelah 4bulan ++
ane mulai merasa janggal gan . si Gandi itu kembali SMS cewe ane gan . kebetulan pun hp Tifa (cewe ane sekarang) sedang ane pegang lalu muncul lah percakapan

A : Ane
G : Gandi

*tringg*
G : Hai Tif
A : "wah gandi SMS ada apa nih pikir ane", iye, nape?
G : Galak amat santai dong
A : napa lo sms gue?
G : ga nape2 tif , udeh ngapain aja tif sm cowok baru lu?
A : apaan sih? kepo banget
G : ya kepo lah haha . lo kan gampang banget ngasih ke cowok emoticon-Big Grin
A : Anjing lo sms buat ginian doang ? *ane mulai emosi gan*
G : ya ngga lah tif gue kangen sm lo , pengen dapet jatah dari lo hahahaha
A : Anjing lo!
G : hahaha abis gampang sih buat dapetin lo emoticon-Big Grin
A : anjing mati aja lo *ane makin kesel*
G : anjing anjing mulu.. oiya udah berapa cowok yang udah nyicipin lo ?
A : bangs*t kalo omong dijaga !
G : ya maaf haha . oiya gue jadi inget lo udah gak P kan sama gue yaemoticon-Big Grin

anjir disini ane langsung shock denger kata2 "P"
masalahnya cewe ane ini keliatan lugu gan tapi emang gampang buat di ++
dia baik banget gan cantik manis pula .

ane tanya2 ke temen smp mereka . kata mereka pun si tifa dan gandi ini memang parah gan dalam soal pacaran .

ane sekarang stress gan . apakah bener cewe ane udah ilang P nya
ane jadi pendiem sm dia jadi dingin banget . gamau ketemu gamau sms an

tapi skrg ane udah dapet pencerahan gan . ane mikir dia kan cuma jodoh saat ini bukan buat ane besar kelak . jadi jalanin aja hubungan ane . ane sayang banget gan sama dia walaupun ane gatau dia bener udah ga P ato ngga

sorry ya gan berantakan . ini cerita ane emoticon-Matabelo
pertamaxxx di thread sendiri emoticon-Ngakak
Quote:ijin nyimak dulu gan,,,
sebelum koment ke lelep, mending reseved dulu emoticon-Hammer (S)


oh gitu toh ceritanya,,,
agan ini kan masih belia, masih remaja yah...
hadapi dan jalani aja yang didepan mata, Allah punya rencana yang lebihh baik...
coba tanyain aja bener bener gan,BTW ane belon pernah pacaran *Forever Alone Face*
Quote:Original Posted By pertamaxsendiri
pertamaxxx di thread sendiri emoticon-Ngakak


apasih emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By ay7
ijin nyimak dulu gan,,,
sebelum koment ke lelep, mending reseved dulu emoticon-Hammer (S)


haha oke gan simak aja dulu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By localized
coba tanyain aja bener bener gan,BTW ane belon pernah pacaran *Forever Alone Face*


ane gaberani gan soalnya takut ada masalah nanti nyaemoticon-Sorry
Kalo emang ga bener tinggalin aja gan cewe'nya .. tpi kalo agan sayang banget sama dia mending agan sadarin dia aja , ajak dia insyaf , biar bisa jadi Jodoh kelaknya .. dan akhirnya married emoticon-Kimpoi

itu saran ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lordminto


apasih emoticon-Bingung (S)



gapapa gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By haikalgamers
Kalo emang ga bener tinggalin aja gan cewe'nya .. tpi kalo agan sayang banget sama dia mending agan sadarin dia aja , ajak dia insyaf , biar bisa jadi Jodoh kelaknya .. dan akhirnya married emoticon-Kimpoi

itu saran ane gan emoticon-Ngakak


haha ane selalu ingetin sholat dan ngaji gan . supaya dia ingat emoticon-Big Grin
ane masih umur 17th gan>_< udah ngomong married saja emoticon-Ngakak

agan jgn cuma denger dari satu pihak aja
denger dari si tifa nya jg dong
bisa jadi itu fitnah, bisa jadi bener
tp yg penting agan tau dua sisi cerita, dari tifa dan dari orang lain
jangan agan diemin pasangan agan, kan kasian dia harus nebak2 ada apa sama agan
semoga masalahnya cepet selesai ya gan emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By lordminto


haha ane selalu ingetin sholat dan ngaji gan . supaya dia ingat emoticon-Big Grin
ane masih umur 17th gan>_< udah ngomong married saja emoticon-Ngakak



pertahanin cintanya gan , sampe dapet pekerjaan dan mapan ... baru married emoticon-Kimpoi haha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JazzyDee10
agan jgn cuma denger dari satu pihak aja
denger dari si tifa nya jg dong
bisa jadi itu fitnah, bisa jadi bener
tp yg penting agan tau dua sisi cerita, dari tifa dan dari orang lain
jangan agan diemin pasangan agan, kan kasian dia harus nebak2 ada apa sama agan
semoga masalahnya cepet selesai ya gan emoticon-Kiss (S)


Bener gan kata agan ini... ditanya aja baik2, cuma buat mastiin aja gitu dan bikin hati tenang..
Quote:Original Posted By JazzyDee10
agan jgn cuma denger dari satu pihak aja
denger dari si tifa nya jg dong
bisa jadi itu fitnah, bisa jadi bener
tp yg penting agan tau dua sisi cerita, dari tifa dan dari orang lain
jangan agan diemin pasangan agan, kan kasian dia harus nebak2 ada apa sama agan
semoga masalahnya cepet selesai ya gan emoticon-Kiss (S)


ane takut nanya ke dia . nanti malah berantem kalo di permasalahin
dia orangnya jago buat ngumpetin masalah
ane udah nanya ke beberapa orang . ane sih gapercaya gan soalnya dia anak baik2
mdnding tinggalin deh gan..masih byk cewe bener di dunia ini...
Quote:Original Posted By haikalgamers


pertahanin cintanya gan , sampe dapet pekerjaan dan mapan ... baru married emoticon-Kimpoi haha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


haha iya gan doa in biar ane langgeng sama dia ya gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By toneed


Bener gan kata agan ini... ditanya aja baik2, cuma buat mastiin aja gitu dan bikin hati tenang..


oke gan suatu hari bakalan ane tanya ke dia emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By fatafani
mdnding tinggalin deh gan..masih byk cewe bener di dunia ini...


tapi ane udah sayang kanemoticon-Sorry ane juga mungkin ga bakalan sampe married
Quote:Original Posted By lordminto


ane takut nanya ke dia . nanti malah berantem kalo di permasalahin
dia orangnya jago buat ngumpetin masalah
ane udah nanya ke beberapa orang . ane sih gapercaya gan soalnya dia anak baik2

kalo tifa nya sayang sama agan tentu dia ga akan sembunyiin apa2 dari agan
yg penting agan harus tau bagaimana nanya tanpa terkesan nuduh
kami kaum cewe memang sensitif gan kalo ditanya yg agak pribadi tp bukan berarti kami ga akan jawab, hanya aja agan harus nyusun kata2 yg tepat buat nanyanya
Quote:Original Posted By JazzyDee10

kalo tifa nya sayang sama agan tentu dia ga akan sembunyiin apa2 dari agan
yg penting agan harus tau bagaimana nanya tanpa terkesan nuduh
kami kaum cewe memang sensitif gan kalo ditanya yg agak pribadi tp bukan berarti kami ga akan jawab, hanya aja agan harus nyusun kata2 yg tepat buat nanyanya


oh iya ane bakalan coba buat nanya tp ane mau nunggu waktu yang pas buat nanya. terima kasih yah sistaemoticon-Salaman

parah bangat pacaran jaman sekarang kalo ga buka celana ngga keren katanya emoticon-Cape d...
di test ride dulu aja tifa nya gan..bener ga masih P..emoticon-Hammer2 kidding gan.,.
kan katanya ente udah kenal lama,..harusnya ente udah tahu sifat dia kaya gimana..kalo memang serius.. lupain masa lalu..tatap masa depan.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lordminto


haha iya gan doa in biar ane langgeng sama dia ya gan emoticon-Malu (S)



oke gan suatu hari bakalan ane tanya ke dia emoticon-Malu (S)



Amiin gaan !!