alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518de1261ed719cd3100000b/bagaimana-operasi-plastik-membuat-semua-finalis-miss-korea-2013-terlihat-m
Hepi 
Bagaimana Operasi Plastik Membuat Semua Finalis Miss Korea 2013 Terlihat M
Spoiler for norep:


nih gan contoh manusia yang kurang bersyukur atas apa yang sudah dikaruniakan oleh tuhan.
contohnya pada saat Finalis Miss Korea yang sedang heboh diberitakan menuai kontroversi ketika semua wajah para finalis terlihat sama. Bukanlah suatu rahasia jika Korea Selatan adalah negara terbesar yang warganya melakukan operasi plastik.
coba agan cek foto berikut ini, semua finalis terlihat mirip
Spoiler for wow1:

Spoiler for wow2:


Spoiler for wow3:


Spoiler for wow4:


ini gan foto keseluruhannya, bisa dilihat sendiri betepa miripnya mereka..
terus jurainya gimana nilainya yya, mirip semua si emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for wowfantastik:


Spoiler for harapan ts:
Gimana nilai nya Gan? Itu bukan satu orang tuh?

btw pertamaxxxxx gan
aye mah pilih lokal aja deh gan...
lebih alami, lebih menawan, dan lebih ngerti bahasanya...
ketimbang yang udah dioperasi plastik, nanti anaknya sama aja dengan saat dya belum di operasi emoticon-Ngakak
cantik cantik ye gan emoticon-Kiss
seriusan itu orangnya beda?? -_-
wakakaka iyaa mirip gan emoticon-Ngakak
Beneran org beda tuh gan? emoticon-Amazed
Kalau orang nya beneran beda,,sungguh ter la lu emoticon-Ngakak (S)

Bingung bingung deh tuh juri emoticon-Hammer
tu beneran beda orang gan?
gimana milihnya trus?
apa satu bapak kli gan emoticon-Hammer2
Mantap2 tapi tuh..
anjrit cew2 korea bner2 dahemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By srigalabiru
Gimana nilai nya Gan? Itu bukan satu orang tuh?

btw pertamaxxxxx gan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nggak asli gan kurang hot
itu make up nya gan yg bikin gitu. coba aja cari foto2nya yg tnpa make tp, beda ќok mukanya. tp ane g tau sih operasi pelastik ato nggak aslinya..
satu keluarga itu kali ganemoticon-Ngakak
kasian anaknya entr pasti gak mirip emaknya
wedan bisa mirip banyak gitu gan emoticon-Takut
muka aslinya gmn tuh apakah pada mirip juga??




Bagaimana Operasi Plastik Membuat Semua Finalis Miss Korea 2013 Terlihat M
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
Ada ada aja gan
itu klo pada kimpoy pasti anak"nya kagak ada yg mirip ama emaknya dagh .
yah gimana lagi gan, udah sifat dasar manusia gak pernah puas apa yang udah dikasih emoticon-Big Grin
zamannya udah keren gile tuh beda orang kalo operasi plastick hampir mirip yah emoticon-Matabelo
Nice ya gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup