alexa-tracking

kapok nih pemilik mobil!!! rasain ........

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ddd51e374b43d6b000013/kapok-nih-pemilik-mobil-rasain
kapok nih pemilik mobil!!! rasain ........
kapok nih pemilik mobil!!! rasain ........

Seorang pemilik mobil sedan berwarna putih di China dibuat pusing lantaran harus mencari jalan agar bisa membawa mobilnya keluar dari areal parkir.

Tapi itu bukan karena dia terserat atau areal tersebut terkunci, melainkan lapisan beton di sekitar mobil sudah dihancurkan.

Dilansir Orange.co.uk, Sabtu 11 Mei 2012, insiden itu bermula setelah pekerja konstruksi di Taiyuan, Shanxi, China kehilangan kesabaran menunggu pemilik mobil memindahkan dari areal parkir selama sepuluh hari. Pasalnya, lokasi tersebut akan dibangun untuk perluasan jalan

Para pekerja tak bisa menanti lebih lama lagi, sehingga pelataran parkir dihancurkan dan menyisakan tempat satu mobil itu. Kini mobil itu terjebak di tengah reruntuhan beton.

sumber: vivanews.com
pertamax dah emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak kreatif juga caranya gak seperti disini pake kekerasan mulu emoticon-Stick Out Tongue
hahah kesian amat gan orang nyaa..
egois sih emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung (S) pusing 15 keliling tu gan... emoticon-Ngakak
wew, ekstrim amat tuh pekerja,
tapi emang pantes sih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian bener tuh pemilik mobilnya pasti udah mumet emoticon-Ngakak
hahaha, negara china ya gan?
dulu inget gak ada seorang kakek nenek yang enggan digusur rumahnya...
gak mau dibeli, eh,,, ujung"nya di sekitar rumah digali melingkar dan disisakan beberapa meter halaman rumahnya . jadi gak bisa kemana mana deh emoticon-Hammer2
pusing tuh pemilik mobil emoticon-Big Grin
gimana keluarnya tuh mobil?

Thumbs up 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau binggung, mending sini ane aja yg angkut gan .
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sama-sama di rugikan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya ampun gmana tuh nasib mobilnya
kagak bisa keluar, mobilnya aja sedan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak.. angkat rame" gan
panggil tukang rongsok solusinya
traktor uda emoticon-Ngakak
di gotong aja tuh mobil gan..
emoticon-Ngakak bingung ngeluarin mobilnya tuh org.
jadi lautan beton emoticon-Ngakak