alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ddcda3f42b28837000002/7-fakta-menarik-tentang-menara-jam-mekkah
7 fakta menarik tentang menara jam mekkah(PICT++)
emoticon-I Love Kaskus (S)7 fakta menarik tentang menara jam mekkah
7 fakta menarik tentang menara jam mekkah
Semoga tidak Repost emoticon-Blue Repost
Spoiler for bukti:


Menara jam ini bernama Menara Abraj Al-Bait atau Menara Jam Diraja Mekah. Proyek menara jam ini dilaksanakan oleh kontraktor terkenal di Arab Saudi yaitu, Saudi Binladin Group.

Lokasinya berhadapan dengan Masjidil Haram, tepat di atas tapak Kubu Pertahanan Ajyad di zaman Khalifah Usmaniyah yang telah dirobohkan.

Berikut merupakan fakta menarik mengenai Menara Jam Mekah:

Spoiler for cekidot:

SUMBER
Spoiler for pict:


yang jelas jam tangan dan dinding ane ngga semahal itu cuma 30 rb beli dipasar emoticon-Big Grin
Spoiler for WAJIB!!:


Spoiler for Jangan dibuka!!:

SEMOGA BERMANFAAT emoticon-Shakehand2
7 fakta menarik tentang menara jam mekkah
pertamax untuk TS emoticon-Cool
wah keren banget gan, kalah jam gadang di bukittinggi hehe
Quote:Original Posted By venividici
wah keren banget gan, kalah jam gadang di bukittinggi hehe


Jam dinding ane juga kalah keren kok gan emoticon-Malu
sepii amat ya emoticon-Sorry
ga kebayang terangnya klo di liat dari dekat.. 2 juta lampu led bro.!!
Quote:Original Posted By hungryman
ga kebayang terangnya klo di liat dari dekat.. 2 juta lampu led bro.!!


Ngga usah dibayangin gan emoticon-Malu (S) ,yg jelas lebih silau dr kepalanya si botak dr gua tak-tak emoticon-Ngakak

WOW
takjub juga di dkt masjid ada jam kaya big ben
bner2 keren bsa terang gtu emoticon-2 Jempol
Habis berapa tuh gan listriknya untuk 1 Bulan?? emoticon-Cape d... (S)
keren gan, kapan di indonesia dibuat jam kya gtu biar bsa dlihat dri sabang sampe merauke emoticon-Ngakak
keren bgt gan emoticon-Matabelo blom pernah seumur idup liat jam kyk gitu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fajrulcyber
keren gan, kapan di indonesia dibuat jam kya gtu biar bsa dlihat dri sabang sampe merauke emoticon-Ngakak


Kapan2 aja deh gan,Kalau mau gimana kalau agan yg buat? emoticon-Ngakak
sundul ah emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Kota arab emang keren gan gila itu lampunya pasti terang bgt,btw ngakak ane liat pic sby emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Subhanalloh . . .emoticon-Matabelo
Nice info gan emoticon-Jempol
keren gan emoticon-Matabelo
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Keren gan, tapi kayaknya itu tanda2 sebelum kiamat
(Banyak orang berlomba-lomba membuat gedung pencakar langit)

emoticon-Matabelo
bagus juga tuch walau pun sedikit emnjiplak dari inggris