alexa-tracking

[BEDAH LAGU] Satir Sarkas (Pee Wee Gaskins)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ddbe8bbf87b8f4c000003/bedah-lagu-satir-sarkas-pee-wee-gaskins
Ngakak 
[BEDAH LAGU] Satir Sarkas (Pee Wee Gaskins)
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Pertamax:


Spoiler for Keduax:


Spoiler for Ketigax:


Quote:


Quote:
image-url-apps
pertamaaxx reserved
pas reffnya itu loh, nyindir banget ke mantannya emoticon-Ngakak
hidup PWG
KASKUS Ads
Spoiler for Keduax:




gan yang ke dua salah lirik harus nya
sejenak ke terhentak saat ku dengar kau dengannya
emoticon-Ngakak
tapi keren gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
gw abis putus kok pacar mantan lebih ganteng dari gw yak?

liriknya salah gan. terhentak bukan terbang.
image-url-apps
aelah..bisa aja loe bray emoticon-Angkat Beer
btw kereatip jg ente emoticon-Ngakak
mungkin itu dari pengalaman pribadi sang pencipta lagu gan emoticon-Ngakak
DNSD kasih cendol dulu buat agan nyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
ini lagu ane banget gan emoticon-Malu

dan mantan ane jadian sama orang yg gak lebih cakep dr ane emoticon-Cool
image-url-apps
kau tak punya seleeraaa emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Kalo lebih ganteng gimana emoticon-Frown
image-url-apps
jarang diputer di radio yak lagunya
image-url-apps
Mulustrasi yg demi begini bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
ane gak demen pwg,ikut mejeng aja
image-url-apps
Wow analisa yang mencengangkan
emoticon-Matabelo
image-url-apps
ngakak gileemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka