alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ddbd0582acf8c78000003/pengusaha-indonesia-mw-beli-klub-intermilan
Pengusaha Indonesia MW beli klub INTERMILAN
Baca
Spoiler for Berharap:


Yang g koment ane sumpahin impoten

Salah satu pengusaha yang rajin menginvestasikan dananya di bidang olahraga, Erick Thohir, makin melebarkan sayap bisnisnya. Setelah membeli saham klub sepak bola Amerika Serikat, DC United, Erick Thohir dikabarkan berminat membeli saham tim raksasa sepak bola Italia, Inter Milan.

Dikutip dari laman Philly, Jumat (10/5) seperti dilaporkan Mediaset dan Eurosport, Erick Thohir dikabarkan mengajukan pembelian 51% saham milik pemegang saham mayoritas Massimo Moratti. Namun kabarnya, Inter Millan hanya mau melepas saham sebesar 20% kepada pengusaha asal Indonesia ini.

Laman Philly melaporkan, mendapat tawaran di bawah pengajuan yang ditawarkan, Erick Thohir dikabarkan menarik kembali minatnya membeli saham perusahaan tersebut.

Keterlibatan Erick di tim sepakbola Inter Milan diyakini bisa membantu tim Biru-Hitam itu dalam ambisinya memiliki stadion baru.

Saat ini Inter Milan menempati stadion Gusseppe Meazza dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 80 ribu. Stadion ini juga digunakan bersama oleh tim rivalnya, AC Milan. Saat Milan bermain stadion berganti nama menjadi San Siro. Kedua klub tersebut menyewanya dari pemda Milan.

Rumor mengenai kemungkinan masuknya Eric Thohir sebagai pemegang saham Inter Milan sudah tersebar luas setelah Moratti mengeluarkan pernyataan mengenai hal itu, Rabu (8/5) lalu.

"Satu-satunya kontrak yang sudah dipegang Inter Milan adalah dengan perusahaan internasional dalam upaya membangun stadion baru. Untuk saat ini memang baru sebatas ketertarikan," ujar Moratti.
Meski demikian, lanjut Moratti, pihaknya akan memberikan perhatian penuh pada ketertarikan investor tersebut meski hal itu bukan prioritas utama saat ini.
"Saya tidak bisa melakukan hal lain selain membantah kabar sejumlah media massa mengenai kemungkinan terjadinya kesepakatan dengan kelompok bisnis dari Indonesia, " kata Moratti. (Shd)

Spoiler for nih orangnya:


-sumber-
Gw komeng gan...
bagus deh gan emoticon-2 Jempol

makin banyak orang kaya di indonesia emoticon-Ngakak
besok gw beli ac milan..
komen ane : ane rate gan
kasihlahh
Gue komen gan emoticon-Ngakak
kaya banget ya....
masih banyak yang di Indonesia.kenapa musti yg diluar yaaa?????
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Wah keren tuh gan
tim favorit ane
yakin nih gan,, emanh sbrp bnyk duit tu org.
20th lagi ane beli real madrid gan.. emoticon-Ngakak
ah, cuma gosip yg langung dibantah ternyata
Juragan2 indonesia syudah tidak jago kandang lagi hhe emoticon-Cool
Makin bangga jd org Indonesia gan..
emoticon-Ngakak emang mampu apa? buat bayar pemainnya aja bisa bangkrut tuh...emoticon-Big Grin tapi judi dibalik bola memang dahsyat untungnya... bisa balik modal berlipat lipat ganda

kasihan

kasian banget pak erick. Nanti nyesel lho emoticon-Big Grin
Beneran ciyus miapah ?
wkwkwkwkw mana tahannnnnnnn emoticon-Ngakak aja dah
ahh komen ahh