alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ddae46012436064000000/mesir-udah-modern-sejak-lama-gan
Mesir udah Modern sejak lama gan !!
Langsung aja gan.. jaman dahulu dimesir trnyata.....

Quote:Mesir udah Modern sejak lama gan !!
Gambar ini di ukir sebelum manusia menciptakan pesawat, kapal selam dan helikopter


Smoga gak emoticon-Blue Repost
ngukirnya pake apa ya?
wow emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By weikath
ngukirnya pake apa ya?


pke batu gan..
udah pernah liat gan
keren gan emoticon-Matabelo
imajinasi nya kuat tuh.. emoticon-Belomatabelo
lah ini kan cuma ukiran gan? kcuali ente mengargumenkan piramid, gimana caranya piramid itu dibuat, bahkan teknologi sekarang pun sulit buat piramid, knapa sulit?
cari d gugel aja y gan hehe
kalo mesir kuño emang sedikit misterius gan, soalnya banyak kisah aneh n bikin penasaran disana, contohnya aja kabarnya bagian luar piramida dulunya ntu kaca gan, ntah gimana cara bikinnya tu emoticon-Bingung (S)
ane udah sering liat ini gan..bukannya hoax ya gambar ini?
Misteri Illahi gan... emoticon-Matabelo
jangan-jangan itu rrancangan awal gan
Nice info gan...
DI buat pake apa itu?
hm...
di relief itu gambar apa sih gan?
mungkin itu gambar laen kale gan
cuman keliatanya kyk helikopter pesawat atau kapal selam
Imaginasi itu gan


Mesir udah Modern sejak lama gan !!


sekalian minta Jempol nya gan

bantu likenya ya agan sista mudah2an ada yg suka tas nya Vintage Bonjour #keren casual B-)

https://www.facebook.com/shaesashop
https://twitter.com/Shaesa_Shop
bisa lihat masa depan kali tu emoticon-Matabelo
buset jaman dulu udah ada pring terbang, tank sama helikopteremoticon-Belo
yakin tu gan
kayenye mereka gambar ikan dehemoticon-Hammer2
iya cuma ada gambar ganemoticon-Ngakak