alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dd6421b76082016000013/lagu-indonesia-raya-di-leceh-kan
Kesel 
Lagu Indonesia Raya di leceh kan .....
maaf agan2 dimari ... ada pernah dengar ga lagu Indonesia raya di lecehkan ? ritmenya di rubah jadi house music .....

lagi bebas di jual lapak2 cd ama dvd ....

jujur ane kaget begitu dengar nya .... dan ada yang udah lapor polisi ....
judul lagunya house meylan / meyland deh rasanya .....

semoga aja ketangkep pelakunya ....
apapun dalihnya .... dalam UUD sudah jelas kalo lambang negara, simbol, lagu kebangsaan tidak boleh di ganggu gugat .....

sudah separah itu kah pudarnya rasa nasionalisme di Indonesia ?

kalo ada salah salah kata mohon maaf .... semoga ketangkep pelakunya !!!
samplenya mana?
ntar ane upload ....
belon pernah dnger aplagi beritanya...share dlu donk..ane msh ragu
Coba agan beli vcd nya trz upload gambarnya lebih bagus lg ada videonya gan.. emoticon-Cool
upload dong gan biar kita kita bisa denger
tenang gan ga bakal berkurang ke khidmatan lagu Indonesia raya selagi masi ada bangsa yang masih menyanyikannya dengan sepenuh jiwa. ntuh orang yang ngelecehin malah merendahkan dirinya sendiri dengan berbuat ntuh.

numpang tenar gan
cara ane : 10 tahun hutang indonesia bisa lunas !
emoticon-Marah
G pernah denger lagunya, denger beritanya pun baru pertama ini gan emoticon-Ngakak (S)
tuh trit sebelah ada yang dah bikin ... coba di liat lapak sebelah deh