alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dd62948ba54d307000006/pacaran-vs-ldr-vs-jomblo--yang-pengen-ngakak-masuk-gaan
Ngakak 
Pacaran vs LDR vs Jomblo ( yang pengen ngakak masuk gaan !
Dunia indah banget buat yang lagi pacaran.
Buat LDR ( yaitu Long Distance Relationship, dalam bahasa Indonesia bisa diartikan Hubungan Jarak Jauh ) masih mending lah ya, masih ada yg dipanggil bebeb, sayang atau cinta.

Sedangkan yang jomblo gimana?

so mari kita lihat ilustrasiny
cekibrot

Spoiler for Pacaran vs LDR vs Jomblo:


Spoiler for Update:


Spoiler for Bonus:


janga lupa y gaan,, budayakan
Pacaran vs LDR vs Jomblo ( yang pengen ngakak masuk gaan !

Kalo berkenan Jangan lupaa cendolnya y gaan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

skalian kalo boleh rate nya juga ya ,, hehe
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Anjiirrrr
wey ane mending cari teman drpd pacar gan, but emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup buat ente
Gkgk lucu emoticon-Ngakak
tambahan
pacaran : i love you
Ldr : i miss you
jomblo : kpan gw bisa ngucapin kata diatas
Quote:Original Posted By vanizaki
wey ane mending cari teman drpd pacar gan, but emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup buat ente


Thanks gan..emoticon-Cool
tapi bngmg2 bagi cendolny donk gan hehe
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
semuanya lucu2 gan
makasih banget dah bisa ketawa
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk benar2 kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Toast
ahahaha , ngakak banget ane gan ..
hampi sesuai kenyataan sihh gan, tapi ngenes banget buat yang jomblo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak kesian tuh jomblo ... nasiiib nasiib emoticon-Ngakak
hahaha, lucu gan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dodooo....

Pacaran : pegang - pegang
LDR : phonesex
Jomblo : masuk surga (aamiin)