alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dc9232575b4347c000004/gan-kok-reputasi-gue-warna-kuning--wkwwkwk
Ngakak 
Gan Kok Reputasi Gue Warna Kuning , wkwwkwk.
Nih gan kalo gak percaya , wkwwkk:
Gan Kok Reputasi Gue Warna Kuning , wkwwkwk.






WKWKWKWWKWKKW

Bisa aja gue gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax kah sya? .. Sorry gan ane liat dri hp, jdi kgk keliatan!!
kok bisa gitu ya gan emoticon-Bingung
Ane mejeng aja ya gan emoticon-Cool
nah sekarang koq reputasi ente jadi merah gan.. ??
wadah,langsg jadi merah emoticon-Takut (S)
itu berarti ente belum cebok gan makannya kuning gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sekarang merah gan? emoticon-Ngakak (S)

share forum activitiesnya gan emoticon-Big Grin
ane mw jg donk gan d bkin kuning. biru d klo bsa. emoticon-Wink
skrng berubah jadi reputasi cendol, wkwkkw
Gan Kok Reputasi Gue Warna Kuning , wkwwkwk.
yg bener yg mana nie? merah apa kuning? emoticon-Betty (S)
emoticon-Ngakak terus itu kenapa sekarang bisa merah gan ckckck emoticon-Matabelo
Sekarang merah gan...
habis emoticon-Tai tuh TS, makanya kuning emoticon-Ngakak

tapi sekarang udah merah emoticon-Ngakak
ada yang lempar emoticon-Tai tuh ganemoticon-Ngakak
wah berarti ente dah boker darah sekarang gan..merah emoticon-Ngakak
sekarang muntah darah dah emoticon-Big Grin
buta warna gan laptopnya emoticon-Ngakak
dari kuning jadi merah ya gan.. .........emoticon-Ngacir
ane malah bisa bikin jadi warna pelangi gan emoticon-Cool