alexa-tracking

Lahan Bermain di Tepi "Jurang"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dc235542acf2f14000003/lahan-bermain-di-tepi-quotjurangquot
Lahan Bermain di Tepi "Jurang"
Sejumlah anak bermain ayunan, jungkat-jungkit serta permainan lain di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (5/5). Lahan bermain ini terletak persis di tepi "jurang" dan kondisi tanahnya tidak stabil sehingga mengancam keselamatan anak-anak ini. TEMPO/Dwianto Wibowo
Spoiler for bahaya:


Spoiler for bahaya:


Spoiler for bahaya:


Spoiler for bahaya:


Spoiler for bahaya:


Spoiler for bahaya:


SUMBER

miris ya gan emoticon-Sorry kita semakin kekurangan lahan untuk bermain anak2, jadinya mereka bermain dimanapun mereka suka meskipun itu membahayakan
emoticon-Mewek ga ada lahan bermain lg gan, tp mereka tetap bisa trus senang bermain bersama,
emoticon-Takut gan bahaya banget tuh
Walahh gak pada takut apa itu gan emoticon-Takut
iya gan, kasihan mereka...
harus menikmati masa kecil ditengah kerasnya kehidupan di jakarta...
emoticon-Sorry
belum terlalu berbahay klo menurut ane pinggiranya masih di batesin emoticon-Cendol (S)
miris gan klo mereka ampe terpaksa maen ditempat yg berbahaya begitu
iya gan..lapangan bermain udah jarang bgt di jakarta... emoticon-Berduka (S)
Quote:

udah ga punya rasa takut, yang mereka punya adalah kebahagiaan emoticon-Smilie
Quote:

bukan masalah dibatasinnya itu gan, coba dibaca lagi deh disitu ditulis struktur tanah yang tidak bagus, hal ini memungkinkan bila suatu saat tanah tersebut bergeser dan jatuh, kalau ada anak2 yang main disitu trus jatuh suatu saat kan kasian emoticon-Sorry
kasihan liatnya..sampe gk ada tempat bt main yg aman emoticon-Hammer (S)
Para peserta uji nyali emoticon-Ngakak
Quote:

anak kecil aja berani masa agan2 pada kalah emoticon-Ngakak
Bangun taman gan!
jurangnya mana gan...lebih mirip tebing
Quote:

ya udah sana ngomong sama pemerintah emoticon-Big Grin
Quote:

tebing sama jurang sama gan, kalau kita melihat dari bawah keatas lebih sering disebut tebing, kalau dari atas ke bawah lebih sering disebut jurang emoticon-Smilie CMIIW
kaianya seru tuh emoticon-Big Grin
nampaknya hak anak untuk kelangsungan hidup diabaikan....
emoticon-Sorry
Quote:

ya beginilah potret ibukota kita
yah abis mo di mane lagi gan ..... emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Edan serem gan