alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dc12e1ad719dd04000003/kasihan-agan-ini-miris-banget-gan-yang-nggk-tega-jangan-masuk
Kesel 
Kasihan agan ini, miris banget gan, yang nggk tega jangan masuk :(
Sebelumnya, ane spoiler dulu komen agan2 yang udah lihat
Spoiler for komen agan2:



Ini bukan lanjutan kisah perbudakan di pabrik kuali, tapi kisah ini tidak kalah mirisnya gan.

Sebelumnya ane minta maaf gan kalau ada yang nggk suka dengan thread ini nantinya.

Tapi ane beranikan juga nulis thread yang mungkin akan kontroversial ini gan emoticon-Sorry

Bagaimanapun hal ini harus ane sampaikan, supaya kita lebih waspada dimanapun berada, bahkan terhadap orang yang paling dekat dengan kita sekalipun. Dan semoga thread ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua emoticon-Matabelo

Dunia udah gila gan, kok masih ada orang yang tega berbuat seperti ini kepada sesama manusia. Bukankah manusia diciptakan Tuhan untuk saling mengasihi dan menyayangi?

Ketika manusia udah kehilangan rasa kemanusiaanya .... emoticon-Berduka (S)
gak tega ane nerusinnya gan, lihat aja sendiri gambarnya

Untuk agan yang nggk tahan ane peringatkan supaya JANGAN LIHAT...
ANE TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APA YANG TERJADI SETELAH ANDA LIHAT GAMBAR INI.

Selain itu juga kalau ada anak kecil di samping agan, sebaiknya singkirkan dulu gan. ane takut dapat mempengaruhi psikologis mereka.

buat yang lagi makan, sebaiknya ditunda dulu ngeliat nya.

Spoiler for siap siap:



emoticon-Turut Berduka

udah diguga, pak SBY pun turut prihatin atas kejadian ini
Spoiler for sby:
kesihan banget gannn.... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)


tapi bikin emoticon-Ngakak jg sih gan



eh eh eh eh eh eh eh eh
Kasihan agan ini, miris banget gan, yang nggk tega jangan masuk :(
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mukul diri sendiri
-- dihapus --
salah pukul emoticon-Cape d... (S)
Mukul musuh atau diri sendiri tu ?
emoticon-Ngakak ane sering tuhh nonton acaranya gan emoticon-Ngakak




Best Regards
ican.pp

emoticon-Paw
Malah mukul dirinya sendiri wakakkakakkakakak kasus bgd saking semangatnya tuh....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
muka sendiri dipukulin..
bego tu gan. kok bisa kena kepala sendiri emoticon-Ngakak
Kok bisa salah gitu: cd
Koplak gan emoticon-Ngakak
ane ska.ntn gan... hahahah
settaaaannnn, ane udah pelan pelan ngebukanya gaannn ..
hahahahaha
hahaha koplak bener gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
diperkosa itu gan si petinjunya.... emoticon-Hammer22
udah mabok itu orangnya gan emoticon-Ngakak
hahahahahaha...koplak..ini namanya bunuh diri gan
setan lo gan emoticon-Mad
Buset dah kirain ada apaan emoticon-Cape d...