alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518dbdf36012434844000011/momen-cute-gadis-kecil-yang-bertemu-ayahnya-di-dekat-sumur-snow-white
Love 
Momen cute gadis kecil yang bertemu ayahnya di dekat sumur snow white
Assalamualaikum agan n sista sekalian

Selamat datang di thread ane


Monggo langsung disimak gan


Momen cute gadis kecil yang bertemu ayahnya di dekat sumur snow white
Bagi mereka yang punya ayah yang bekerja di bidang militer, tentu tahu benar rasanya kerinduan pada ayah mereka. Kadang, misi penting menjauhkan kita dari sosok ayah yang pemberani dan tegas di rumah. Mungkin itulah yang dialami oleh Alyssa Brown, gadis kecil berusia 4 tahun yang merindukan ayahnya di Afghanistan.

Ayah Alyssa adalah Letnan Scott Brown dari barisan militer Amerika Serikat yang sering ditugaskan ke Afghanistan. Belakangan ini ia ditugaskan ke Afghanistan selama 7 bulan. Tentu hal itu begitu memberatkan bagi keluarganya, tidak mudah bagi keluarga yang punya kerabat di medan perang karena mereka tahu orang yang mereka sayangi sedang mempertaruhkan nyawa di tengah ganasnya medan perang.

Alyssa kecil merindukan sang ayah. Selama ayahnya pergi, Alyssa dan adik kecilnya memeluk 'boneka ayah' yang berupa boneka dengan foto ayah mereka melekat di permukaannya. Mereka bisa memeluk boneka ini apabila sedang merindukan sang ayah sementara sang ayah sedang bertugas nun jauh dari rumah.

Saat bermain ke Disneyland, California, Alyssa mengunjungi sumur miliki Snow White dan sudah disambut oleh sang Putri Salju di sana. Ia diajak untuk menyebutkan permintaannya di atas sumur. Maka gadis itu pun menutup kedua matanya dan berkata bahwa ia ingin ayahnya pulang.

Ternyata setelah ia membuka matanya, sang ayah pun sudah muncul di depan mata dan dengan riang Alyssa menghampiri ayahnya yang masih menggunakan seragam itu. Ia memeluk ayah yang sesungguhnya, tak lagi memeluk 'boneka ayah' yang selama ini dipeluknya.

Letnan Scott Brown masih harus segera kembali ke tempatnya bertugas. Namun suatu saat nanti ia meyakini bahwa ia dan keluarga kecilnya akan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama.
Momen cute gadis kecil yang bertemu ayahnya di dekat sumur snow white
Well, beruntunglah kita yang masih bisa tinggal lebih dekat dengan ayah atau ibu kita. Lebih banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama keluarga adalah hal yang bisa kita syukuri.


Budayakan komen dan emoticon-Rate 5 Star
Sumber
Mampir juga ke thread ane yang lain
Thread ane
pertamax diamankan
emoticon-Mewek
terharu ane gan...
ane juga rindu emoticon-Mewek
Terharu gan
emoticon-Matabelo
×