alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518db8e5601243372300000d/aneh-tapi-nyata-pantai-yang-berada-di-dalam-batu-karang
aneh tapi nyata, pantai yang berada di dalam batu karang
met pagi agan2, ane numpang posting, mudah2an kgk emoticon-Blue Repost

hari ini ane buka2 inet eh nemu artikel yg lumayan aneh tapi nyata dan amzing..
kita langsung aja ya.

Puerto Vallarta - Pantai adalah salah tujuan favorit para traveler. Tapi siapa sangka kalau ada pantai indah yang justru tersembunyi di dalam batu karang.

Dilongok dari Oddity Central, Senin (6/5/2013) pantai tersembunyi ini terletak di Pulau Marieta, lepas pantas Puerto Vallarta. Pantai ini bernama Playa del Amor yang terbentuk akibat aktivitas gunung berapi di daerah tersebut.

Selama tahun 1900-an, pulau yang tidak berpenghuni ini awalnya digunakan oleh pemerintah Meksiko untuk keperluan militer. Selama puluhan tahun dilakukan aktivitas yang merusak flora dan fauna dari pantai tropis tersebut.

Nasib baik mulai berpihak pada Playa del Amor, ketika para ilmuwan yang dipimpin oleh Jacques Cousteau berhasil meyakinkan pemerintah

Meksiko untuk menjadikan tempat ini sebagai taman nasional yang dilindungi. Penduduk pulau-pulau berpenghuni di sekitar Pulau Marieta akhirnya memanfaatkan pulau ini dengan menyewakan perahu untuk memudahkan para wisatawan yang akan berkunjung ke sana.

Bila Anda berkunjung ke sana, jangan lupa melihat kecantikan Pantai Playa Del Amor, karena itu adalah salah satu keajaiban alam yang unik yang tidak boleh Anda lewatkan. Bayangkan saja, ada sebuah karang raksasa yang berlubang bagian tengahnya seperti donat. Nah, di bagian tengah itu terdapat sebuah pantai berpasir putih yang dibelai ombak.

Dari mana ombaknya? Air laut rupanya masuk dari celah karang yang cukup besar. Sekaligus celah karang ini menghubungkan ombak di dalam pantai tersembunyi ini dengan Samudera Pasifik di luar batu karang ini.

Kondisi ini mirip Pulau Sempu di Malang. Pantai Playa del Amor ini benar-benar tersembunyi dan tertutup batu karang. Tak heran pantai ini juga dikenal sebagai pantai tersembunyinya Meksiko.

Untuk menuju ke sana, wisatawan masuk melalui sebuah terowongan air sepanjang 27 meter yang menghubungkan ke Samudera Pasifik. Anda pun tidak perlu mengenakan peralatan selam, karena ada jarak 2 meter dari permukaan air sampai langit-langit terowongan karang, sehingga wisatawan bisa bebas bernafas.

neh foto2nye..

Spoiler for WoW:


Spoiler for WoW:


Spoiler for WoW:


Spoiler for WoW:


Spoiler for WoW:


sumber : [url]http://travel.detik..com/read/2013/05/06/160528/2239251/1383/5/aneh-tapi-nyata-pantai-ini-ada-di-dalam-batu-karang991104topnews#topart[/url]

klo diliat2 kayak stadion sepakbola ya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

demikian thread ane, klo berkenan mohon diisikan cendol aye..
mohon di rate.. tolong dibantu ya.. emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo kalo udah gede dan punya duit kesana ah
keren yak pantai pulau karangnya..... emoticon-Matabelo
gagal pertamax ane gann emoticon-Berduka (S)
keren banget gan....bantu emoticon-Rate 5 Star yak
keren gan
Wuihhh keren bnget gan emoticon-Matabelo
wuih keren.. emoticon-Matabelo
wah keren neh spotnya
keren banget bisa ada fenomena kayak gitu...
jadi pingin kesana dan mengabadikan momen2 indah..
emoticon-Ngakak
ngayal dikit ah...
wow kerennn... salah satu bukti kekuasaan Allah gan

Mau kaos kaskus gratis ?? .... Masuk sini gan
wow keren bnget yaa gan emoticon-Matabelo
kalau air laut pasang apa gak bahaya itu gan ?
Maaantaap gan...lokasi mana..lokasi??
hampir sama dengan pulau Sempu di Malang
aneh tapi nyata, pantai yang berada di dalam batu karang
Ajak ane kesana gan emoticon-Matabelo
woww indah banget tuh
kapan ane kesana yaemoticon-Matabelo
cakep bener gan viewnya, tapi yg jadi pertanyaan ane kok bisa jadi gitu yah bentuknya? berarti ntu berupa gunung berapi yg masih aktip dunk? ua ah lap .......
malah kayak kolam renang raksasa emoticon-Matabelo
MANTABSSSS emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

kapan ane bisa kesana ma pasangan ane yahhh...
beautifull beach bgt gan emoticon-Matabelo




Best Regards
ican.pp

emoticon-Paw