alexa-tracking

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518db8cc562acf9e44000017/hati2-klo-liat-mobil-honda-crv-no-d-1000-ab
Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB
Gini gan cerita nye, tadi pagi ane abis pulang dari kantor, pas di jalan ane pake motor matic, tau2 dari belakang nyerempet mobil hitam honda CRV platnya D 1000 AB, ga ada klakson atau tanda apa2, itu mobil nyruduk aje... padahal jalannya kosong...
Habis itu ane kejar dah tu mobil. dari gaya nyupir nya sih emang ugal2an kayanya sih emang niat kabur. nah singkat cerita, tu mobil berhasil ane kejar trus langsung ane labrak gan... eh sopir nya malah balik nyolot bilang ane sombong... trus nanya2 bukti... bukannya minta maaf...
karena ane juga udah cape pulang kerja, ane tinggal aja tu supir... eh di tengah jalan dia nyusul lagi sambil ngancem2 ngajak ke polisi... padahal arah tu mobil malah ngejauhin kantor polisi....
pesan ane : ati2 gan, klo nemu mobil ini.... jangan sampe keserempet atau ketabrak... saya yakin pasti klo tu mobil nabrak pasti langsung kabur gan....
image-url-apps
buat cadangan....
Quote:


mobilnya anak orkay tuh..
KASKUS Ads
image-url-apps
bukan ane gan, ane gak punya mobil emoticon-Hammer2
image-url-apps
Tq infonya gan...
di daerah mana tuh gan? lain kali, kalau agan lagi nyante, ladenin aja ke kantor polisi gan emoticon-Ngakak

mampir ke lapak ane gan..
Pre-Order kaos anime keren!
banyak koq gan org kyk gitu, tinggal kita nya aja lagi harus bisa memaklumi org yg mental nya terbelakang emoticon-Ngakak
image-url-apps
emang tu sopir niat nyari musuh x gan.... ckckckckckckckck emoticon-Cape d...
paling supir tolol gk pny otak gan emoticon-Najis (S)
mendingan agan biarin, trs klo udh jalan lempar aja pke batu trus muter balik dn kabur #abaikan emoticon-Hammer
yah kl bener bawa aja ke kantor polisi gan. . . . .
belagu tu supir emoticon-Cape d...
kenapa ga lapor polisi aja gan? gokil kan tuhemoticon-Big Grin
Quote:


salah satu modus pengumpul bataemoticon-Najisemoticon-Ngakak
domisili di Bandung gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:

emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
image-url-apps
knapa nggak sekalian dituntasin aja ke polisi gan.. biar kapok tuh orang, apalagi smpet mencoba melarikan diri, kan tambrak lari namanya gan.. tapi yg penting TS nya kgak knape2 kan nih.. sabar yaa gan emoticon-Smilie
nyeruduk gmna? nyerempet? ente pake spion gak ?
songong amet tuh orang emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
bukanyya hajar gann....
kok g kekntor polisi ajhaa Gan... kan dy yg nabrak duluan emoticon-Bingung (S)