alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518db8cc562acf9e44000017/hati2-klo-liat-mobil-honda-crv-no-d-1000-ab
Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB
Gini gan cerita nye, tadi pagi ane abis pulang dari kantor, pas di jalan ane pake motor matic, tau2 dari belakang nyerempet mobil hitam honda CRV platnya D 1000 AB, ga ada klakson atau tanda apa2, itu mobil nyruduk aje... padahal jalannya kosong...
Habis itu ane kejar dah tu mobil. dari gaya nyupir nya sih emang ugal2an kayanya sih emang niat kabur. nah singkat cerita, tu mobil berhasil ane kejar trus langsung ane labrak gan... eh sopir nya malah balik nyolot bilang ane sombong... trus nanya2 bukti... bukannya minta maaf...
karena ane juga udah cape pulang kerja, ane tinggal aja tu supir... eh di tengah jalan dia nyusul lagi sambil ngancem2 ngajak ke polisi... padahal arah tu mobil malah ngejauhin kantor polisi....
pesan ane : ati2 gan, klo nemu mobil ini.... jangan sampe keserempet atau ketabrak... saya yakin pasti klo tu mobil nabrak pasti langsung kabur gan....
buat cadangan....
Quote:Original Posted By hangewhangic
Gini gan cerita nye, tadi pagi ane abis pulang dari kantor, pas di jalan ane pake motor matic, tau2 dari belakang nyerempet mobil hitam honda CRV platnya D 1000 AB, ga ada klakson atau tanda apa2, itu mobil nyruduk aje... padahal jalannya kosong...
Habis itu ane kejar dah tu mobil. dari gaya nyupir nya sih emang ugal2an kayanya sih emang niat kabur. nah singkat cerita, tu mobil berhasil ane kejar trus langsung ane labrak gan... eh sopir nya malah balik nyolot bilang ane sombong... trus nanya2 bukti... bukannya minta maaf...
karena ane juga udah cape pulang kerja, ane tinggal aja tu supir... eh di tengah jalan dia nyusul lagi sambil ngancem2 ngajak ke polisi... padahal arah tu mobil malah ngejauhin kantor polisi....
pesan ane : ati2 gan, klo nemu mobil ini.... jangan sampe keserempet atau ketabrak... saya yakin pasti klo tu mobil nabrak pasti langsung kabur gan....


mobilnya anak orkay tuh..
bukan ane gan, ane gak punya mobil emoticon-Hammer2
Tq infonya gan...
di daerah mana tuh gan? lain kali, kalau agan lagi nyante, ladenin aja ke kantor polisi gan emoticon-Ngakak

mampir ke lapak ane gan..
Pre-Order kaos anime keren!
banyak koq gan org kyk gitu, tinggal kita nya aja lagi harus bisa memaklumi org yg mental nya terbelakang emoticon-Ngakak
emang tu sopir niat nyari musuh x gan.... ckckckckckckckck emoticon-Cape d...
paling supir tolol gk pny otak gan emoticon-Najis (S)
mendingan agan biarin, trs klo udh jalan lempar aja pke batu trus muter balik dn kabur #abaikan emoticon-Hammer
yah kl bener bawa aja ke kantor polisi gan. . . . .
belagu tu supir emoticon-Cape d...
kenapa ga lapor polisi aja gan? gokil kan tuhemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By islamgadaotak
Mari memulai semua hujatan ini dengan mengucapkan

Bismilah ironman ironwoman, Asumulaidikulum wr.wb.

Subhananjing!!! AULOHLUBARBAR!!!

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

Jadi gini nih sahabat Musjingku pada kesempatan hari ini, saya akan menguraikan sebuah topik yang dapat mengguncang otak Muslim yg berada dipantat

"Mengapa umat Musjing (Muslim anjing) nungging ketika beribadah?"

Ini semua bermula ketika dimasa lalu ketika Muhammad menyebarkan ajarannya kepada umat goblok terbelakang di padang pasir

Dia mengajarkan cara Ibadah yang aneh, Menghadap "wc umum raksasa" sambil jedot2 kepala.

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

Setelah berlangsung sekian lama, Maka terjadi evolusi dalam tubuh kaum Muslim, Dimana otak yang tadinya berada di kepala, perlahan tapi pasti berpindah ke dalam pantat

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakngakak

Lalu Auloh kemudian menemukan cara efektif untuk menyampaikan ajarannya melalui Muhammad,

emoticon-Ngakak Melalui Lobang Pantat, Lewat pertusbolan syariah emoticon-Ngakak

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

Dimana titid Auloh ditancapkan ke dalam bool Muhammad hingga mengeluarkan firman (peju) dan Membasahi otak Muhammad yang ada di dalam pantat, Lalu diteruskan oleh Muhammad dengan menancapkan titid ke pantat Muslim sehingga membasahi otak mereka dengan firman dari Auloh

Nah berdasarkan fakta ini, hendaknya semua hujatan ini kau bawa dlm sholatmu

emoticon-Ngakak SELAMAT TERGUNCYAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGG emoticon-Ngakak

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

emoticon-Ngakak Jangan lupa ya laporin thread ini ke FPI biar pada flashmob dijalanan emoticon-Ngakak

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

emoticon-fuck3 SUBHANANJING!!! AULOHLUBARBAR!!! emoticon-fuck3


salah satu modus pengumpul bataemoticon-Najisemoticon-Ngakak
domisili di Bandung gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By islamgadaotak
Mari memulai semua hujatan ini dengan mengucapkan

Bismilah ironman ironwoman, Asumulaidikulum wr.wb.

Subhananjing!!! AULOHLUBARBAR!!!

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB



Jadi gini nih sahabat Musjingku pada kesempatan hari ini, saya akan menguraikan sebuah topik yang dapat mengguncang otak Muslim yg berada dipantat

"Mengapa umat Musjing (Muslim anjing) nungging ketika beribadah?"

Ini semua bermula ketika dimasa lalu ketika Muhammad menyebarkan ajarannya kepada umat goblok terbelakang di padang pasir

Dia mengajarkan cara Ibadah yang aneh, Menghadap "wc umum raksasa" sambil jedot2 kepala.

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

Setelah berlangsung sekian lama, Maka terjadi evolusi dalam tubuh kaum Muslim, Dimana otak yang tadinya berada di kepala, perlahan tapi pasti berpindah ke dalam pantat

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakngakak

Lalu Auloh kemudian menemukan cara efektif untuk menyampaikan ajarannya melalui Muhammad,

emoticon-Ngakak Melalui Lobang Pantat, Lewat pertusbolan syariah emoticon-Ngakak

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

Dimana titid Auloh ditancapkan ke dalam bool Muhammad hingga mengeluarkan firman (peju) dan Membasahi otak Muhammad yang ada di dalam pantat, Lalu diteruskan oleh Muhammad dengan menancapkan titid ke pantat Muslim sehingga membasahi otak mereka dengan firman dari Auloh

Nah berdasarkan fakta ini, hendaknya semua hujatan ini kau bawa dlm sholatmu

emoticon-Ngakak SELAMAT TERGUNCYAAAAAAAAAAAAAAAANGGGGG emoticon-Ngakak

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

emoticon-Ngakak Jangan lupa ya laporin thread ini ke FPI biar pada flashmob dijalanan emoticon-Ngakak

Hati2 Klo Liat Mobil Honda CRV No. D 1000 AB

emoticon-fuck3 SUBHANANJING!!! AULOHLUBARBAR!!! emoticon-fuck3

emoticon-No Sara Please
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
knapa nggak sekalian dituntasin aja ke polisi gan.. biar kapok tuh orang, apalagi smpet mencoba melarikan diri, kan tambrak lari namanya gan.. tapi yg penting TS nya kgak knape2 kan nih.. sabar yaa gan emoticon-Smilie
nyeruduk gmna? nyerempet? ente pake spion gak ?
songong amet tuh orang emoticon-Cape d... (S)
bukanyya hajar gann....
kok g kekntor polisi ajhaa Gan... kan dy yg nabrak duluan emoticon-Bingung (S)
×