alexa-tracking

Pria masuk, Hal-Hal seputar kondom yang wajib diketahui PRIA !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518db873582acf5803000006/pria-masuk-hal-hal-seputar-kondom-yang-wajib-diketahui-pria
Pria masuk, Hal-Hal seputar kondom yang wajib diketahui PRIA !!!!
Gan, pernahkah Anda mengalami kesulitan saat memakai kondom? Atau khawatir memikirkan apakah kondom Anda robek pada saat berhubungan?

Mari kita bahas semua pertanyaan-pertanyaan seputar kondom berikut ini:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


SEMOGA DAPAT MEMBANTU AGAN2, JANGAN LUPA DIKASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L) ATAU RATE NA GAN
ane belon pernah nyobain ganemoticon-Hammer2
bertotol,sensasi ngliat muka pasangan sambil mengeliat'' karna ulah c bertotol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


nitip lapak y gan,jasa pemasangan kaca film dan bangunan emoticon-I Love Indonesia (S)
http://www.kaskus.co.id/post/518dabc...27cfd419000010
PERTAMAX
wah makasih gan ane baru tau nih emoticon-Malu
bener dah mantep infonya gan emoticon-2 Jempol tapi kalo belum nikah mending jangan dulu berhubungan kek gitu, perkuat aja iman insya Allah gaakan terjadi emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Hammer2
Yang bergerigi bikin ngiluu gaan emoticon-Ngakak
nais info gan
aduh ane masih bocah ingusan nih emoticon-Mewek
nyimak aja deh emoticon-Big Grin
Gan kondom yg ukurannya agak kecil ada ga sih? Ane pernah nyoba s*tra tp agak kendor gitu
TS apakah sudah mencoba?emoticon-Bingung
trit ngencuk kenthu
pakai kondom dengan kecepatan penuh, karena jika terlalu lama bisa membuat yang dipasang bete duluan emoticon-Big Grin
Quote:



ente abis ngelem?? emoticon-Leh Uga
HOAX, kalau pake kondom dapat mencegah kehamilan, buktinya bini gw make tetep aja HAMIL


nyeri nyeri sedep emoticon-Leh Uga
bahaya nih bre...
Enakan tanpa kondom gan.
Klo di Jepang, dijual di mesin otomatis..
di Indonesia msh jadi barang tabu yak.
Bagus lah..
Nice infonya kak.. emoticon-shakehand