alexa-tracking

waduh!!! Tiru Adegan Film, Anak 5 Tahun Terjun Dari Ketinggian Menggunakan Payung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518db6f7562acf623000000a/waduh-tiru-adegan-film-anak-5-tahun-terjun-dari-ketinggian-menggunakan-payung
waduh!!! Tiru Adegan Film, Anak 5 Tahun Terjun Dari Ketinggian Menggunakan Payung
waduh!!! Tiru Adegan Film, Anak 5 Tahun Terjun Dari Ketinggian Menggunakan Payung

Dilansir dari Dailymail (4/4) seorang gadis usia lima tahun dilaporkan dalam kondisi kritis setelah melompat dari sebuah jendela di lantai enam dengan memegang payung saat dia ditinggalkan tanpa pengawasan di sebuah ruangan yang tak terkunci. Maksud hati sang ayah yang bekerja sebagai sekuriti di gedung tersebut mungkin ingin menempatkan anaknya di tempat yang aman, namun sang anak yang belum tahu apa-apa itu justru melakukan insiden yang membahayakan nyawanya sendiri.

Kejadian yang mengejutkan ini terjadi sekitar pukul lima sore hari dan terekam oleh CCTV yang ada di sekitar gedung tersebut. Pekerja yang ada di sekitar lokasi mendengar suara berisik dan menemukan seorang gadis kecil yang menangis dan merintih kesakitan di tanah dengan payung kuning yang tergeletak di sebelahnya.
Kemungkinan besar, setelah dijemput dari sekolah, gadis kecil ini ditinggalkan sendirian di ruang karyawan yang terkunci saat ayahnya yang bernama Tang, sedang berada di gym. Ada sebuah lemari yang diduga sempat dipanjat anak tersebut sebelum ia terjun dari lantai enam.

Dugaan yang paling miris adalah, sepertinya anak ini sedang menirukan gaya karakter dalam film kartun yang menggunakan payung untuk terjun. Namun hal ini belum dikonfirmasi karena kondisi gadis kecil tersebut yang masih membutuhkan perawatan intensif.
Kurangnya pengawasan dari sang ayah yang juga telah bercerai dengan istrinya ini bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Jangan sesekali meninggalkan anak di bawah umur tanpa pengawasan di dalam ruangan sendirian dan mereka juga masih membutuhkan pengarahan mengenai karakter-karakter fiksi yang ditontonnya.

waduh!!! Tiru Adegan Film, Anak 5 Tahun Terjun Dari Ketinggian Menggunakan Payung

Well, semoga kisah ini bisa memberikan hikmah bagi kita semua untuk tidak teledor dalam menjaga anak atau adik-adik kita yang masih kecil, ya.
kasian banget gan emoticon-Mewek,
jaman sekarang serba salah, anak kecil di kasih liat film kartun salah, di kasih sinetron ya salah
emoticon-Matabelo
smua nya harus butuh pengawasan org tua emoticon-Embarrassment
wakwkakwa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Korban film
korban iklan emoticon-Bingung (S)
ekh...korban pilem emoticon-Cape d... (S)


nitip lapak y gan,jasa pemasangan kaca film dan bangunan emoticon-I Love Indonesia (S)
http://www.kaskus.co.id/post/518dabc...27cfd419000010
dulu ane juga hampir pengen nyoba kek gini gan.. tapi untung nya ga jadi dah.. wkwkwk..
emoticon-Mewek kurangnya pengawasan pda anak emoticon-Mewek
waduh gile tinggi bener
pake payung doang lagi
untung masih selamet gan
ini mah lemahnya pengawasan orang tua banget emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak org tuanya meleng gan emoticon-Cape d... (S)


BestRegards
ican.pp

emoticon-Paw
Quote:


say no to emoticon-No Sara Please

Haduh bahaya bgt... Musti ati" ni ngasih tontonan pada si kecil
astaga, sampai segitunyaa... Film anak2 memang harus terus diawasi..
masi idup kan ya ?
kasian bener msh kecil banget emoticon-Sorry
waduuh..
jadi horor ini...
emoticon-Takut
Quote:


Gak usah beli TV aja gan...
Quote:


terisolasi dari dunia luar dunk gan
kasian amat... memang anak kecil musti dikasi pengawasan ekstra
makanya perlu di awasin kalo ank lg nonton
Hadeuuh.... emoticon-Cape d... (S)
Ada" aja anak jaman sekarang emoticon-Sorry
Quote:

dilema banget yah
sekarang serba salah