alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518db56a8027cf431400000f/fatin-x-factor-dilirik-pks
Fatin X-Factor Dilirik PKS
Quote:
Spoiler for Alibi Ane:


Kabar mengejutkan sekaligus membingungkan datang dari salah satu partai politik yang ada di Indonesia. Yah PKS (Partai Keadilan Sejahtera) melirik jilbab singer berusia 16 taun dari X Factor Indonesia bernama Fatin Shidqia Lubis. Nama Fatin mulai meledak setelah saat audisi X Factor dirinya membawakan lagu Bruno Mars - Grenade. saking memukaunya penampilan Fatin kala itu, sampai-sampai penyanyi aslinya (baca:Bruno Mars) mengunggah video Fatin kala mengikuti audisi tersebut di situs resmi milik Bruno Mars.
Fatin merasa bingung dengan pemberitaan dirinya bahwa PKS melirik dirinya. Sungguh aneh, selain masih berusia sangat muda toh Fatin berangkat dari menyanyi bukan dari politik. Maksud beritu itu apa yah
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Spoiler for Berita Selengkapnya:


Spoiler for Fatin :kiss:


Spoiler for Fatin :


Spoiler for Fatin Think:


Spoiler for Fatin Tanpa Jilbab:


Spoiler for JANGAN DIBUKA:


Spoiler for NAH YANG INI BOLEH DIBUKA:

Sepi amat
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Pertamax ane ambil juga nih
Partai matanya ijo bener kalo gandeng artis yang lagi naek daon..emoticon-Hammer


Quote:Fatin X-Factor Dilirik PKS
Burmencia — Member of Fatin X-Factor Dilirik PKS since 20 June 2005Fatin X-Factor Dilirik PKS
Fatin X-Factor Dilirik PKS
ini partai butuh pencitraan udah mau ancur emoticon-Malu (S)
Wah emoticon-Matabelo ijin nyimak dulu deh Gan emoticon-Malu
martir politik disiapkan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Badvriel
ini partai butuh pencitraan udah mau ancur emoticon-Malu (S)


setelah para petingginya dikaitkan dengan KPK, ini malah bikin ulah lagi gan. Ada ada sajah ini partai
mau diperistri kali ya....
Kalo beneran makin ga bener nh.. nyari popularitas doank..
dulu saya seneng ama ni partai..
tpi d'inget2 ni partai sering ada masalah'y..
ampe yg terakhir ini..

PKS = Partai Koalisi Seks
mau diimpor kali gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau dikasih ke ahmad fathonah ini mah