alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518da9dc7c1243f52d000001/9-ciri-dukun-berbaju-ulama
9 Ciri Dukun Berbaju Ulama ( Mei 2013 )
9 Ciri Dukun Berbaju Ulama


Nah gan ini gw dapet info lagi sapa tahu ber manfaat.

9 Ciri Dukun Berbaju Ulama
( Gw Demen Liat Nih Ustad Ceramah, karena Landasannya Al-quran dan Hadist
, Mudah-mudahan kita dapet ilmu yang bermanfaat. AAMIINN

Menurut Ustadz Arifin Ilham, sedikitnya ada 9 ciri untuk mengetahui apakah seseorang yang mengaku ustadz, habib, atau ulama, merupakan dukun atau bukan. Dikutip dari blog Metafisis, berikut ini kami paparkan ciri-ciri dukun yang mengaku ulama tersebut.

Dukun akan mengunakan semua cara untuk memperdaya paseinnya, terutama yang sangat awam pengetahuan Syariat Islam, bahkan kalau perlu mengunakan gelar kehormatan ulama, seperti Kiyai, Ustadz, Habib, dan sebagainya. Untuk itu kenalilah dukun berbaju mulia ini, diantaranya:

Spoiler for 1. Tidak mengunakan nama aslinya, tetapi nama yang dikesankan ada “kedigjayaan”:


Spoiler for 2. Hobbi sekali memamerkan kesaktiaannya:


Spoiler for 3. Ilmu Syariat agamanya tidak mumpuni:


Spoiler for 4. Memanfaat para tokoh untuk melegalisir prakteknya:


5. Prakteknya ikhtilaath menjamah bukan mahramnya
Peruqyah syar’i sangat anti menyentuh secara langsung pasiennya, jikapun harus memakai sarung tangan itupun untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Sedangkan ‘Ustadz Fulan yang sering muncul di TV, sangat suka menyentuh non mahram hingga bersentuhan kulit. Dan di padepokannya terlihat berikhtilat bercampur baur antara laki-laki dan perempuan tidak dipisah sama sekali
9 Ciri Dukun Berbaju Ulama
Dithread ane sebelumnya sudah pernah di bahasa " mengapa dalam islam wanita tidak boleh berjabat tangan dengan pria "

Spoiler for 6. Berani bayar media untuk promosinya:


Spoiler for 7. Dengan bahasa mahar, infak, namun jelas tarifnya “wah”, disertai ancaman kalau tidak segera diobati akan mati, kalau tidak segera ditransfer doanya tidak sampai, penyakit tidak sembuh, dan sebagainya:


Spoiler for 8. Disertai aksi tipudaya menakuti seperti bekam darahnya ada cacingnya, rumah ada hantunya, kena santet, dan sebagainya.:


Spoiler for 9. Memberi azimat atau amalan yang tidak berdasar:


“Sungguh, wajib kusampaikan karena korban sudah berjatuhan. Semoga sahabatku selamat dari tipudaya menyesatkan ini,” pungkas Ustadz Arifin Ilham

Ane juga cuma sharing-sharing supaya ga ada korban-korban lagi

Buat Aganwati ini yang gw takutin kalo hobby maen ke dukun :
Spoiler for Cekidot:

Yang G Dukun aja Ngaku Bisa sembuhin dari bawah emoticon-Ngakak

Semoga Bermanfaat!!

Ciri_ciri kaskuser mirip otak dukun :
1. Tidak Memberikan Cendol / Abu Gosokemoticon-Blue Guy Cendol (L)
2. Tidak Memberikan Rate emoticon-Rate 5 Star
3. Tidak Memberikan Comment
4. Tidak Mengingatkan dalam hal ke baikkan


L]

sumber : https://www.facebook.com/kisahislami2012?fref=ts
Makanya, jangan percaya begituan, just sayin'
Gawat nih orang-orang..









------------------------------------------------------------------------------------------------
Ingin memesan produk konveksi :
Jaket - Polo Shirt - Kemeja - Seragam Kantor - Topi - Rompi - DLL
Silahkan hubungi kami : www.konveksi-indonesia.com
Naudubillah min dzalik
ts nya maksa jdi pengemis cendol info bgus tapi hk ikhlas emoticon-Hammer2
nais inpoh gan emoticon-Big Grin
memang jangan percaya sama dukun sih emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By xprezzz
ts nya maksa jdi pengemis cendol info bgus tapi hk ikhlas emoticon-Hammer2


bukan pengemis cendol.. biar kalo banyak yang liat ntar yang g pengen baca jadi tertarik baca nya kalo thread nya rame emoticon-Ngakak
dukun oh dukun emoticon-Matabelo

9 Ciri Dukun Berbaju Ulama
tambah byk skrg dukun pk peci
TS nya juga dukun tuh ampe ngancem minta cendol emoticon-Ngakak (S)
itu kenapa KTP nya KTP eyang subur gan? wakakakakakakak emoticon-Ngakak
ini nih dukun cabul.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
9 Ciri Dukun Berbaju Ulama
dukun kok dipercaya.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tupaifreak
TS nya juga dukun tuh ampe ngancem minta cendol emoticon-Ngakak (S)


hahahahahahaha emoticon-Ngakak
Haha Nice share gan. Ilmu yg belum mumpuni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
keren gan
penjelasannya juga mantap
thanks
Quote:Original Posted By titstutsntots
dukun oh dukun emoticon-Matabelo

9 Ciri Dukun Berbaju Ulama


iyo bokap sapa tong emoticon-Ngakak
Baju ulama tuh yg kaya gmna sih gan, mangap ane nubie emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By dapuranku
Baju ulama tuh yg kaya gmna sih gan, mangap ane nubie emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak
Nice ... sekarang makin banyak dukun berpromosi baik di TV maupun majalah, terutama majalah L*b*rt* emoticon-Turut Berduka