alexa-tracking

[ASK] Mengenai Sperma Yang Keluar Sendirinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518da9da601243426c00000d/ask-mengenai-sperma-yang-keluar-sendirinya
[ASK] Mengenai Sperma Yang Keluar Sendirinya
Permisi agan agan semua. Saya sedikit mempunyai keluh kesah dan ingi bertanya di forum ini.

Saya laki dan belum menikah. Saya sudah melakukan onani sejak SMP dan paling parah saat SMA saya hampir tiap hari beronani.
2 minggu terakhir ini saya menonton BF dan yang membuat saya kaget adalah sperma keluar tanpa bisa saya tahan. Padahal saya sama sekali tidak mengocok atau tidak melakukan onani. Sudah dua kali hal ini terjadi gan dan saya sangat yakin itu memang benar sperma, bukan cairan yang bening itu.

Yang ingin saya tanyakan
1. Apakah ini normal? atau ada kelaianan?
2. Apakah ini tanda2 ED?
3. Apakah bisa diobati? jika iya kemana saya harus berobat?
4. Apakah agan-agan sekalian pernah mengalami seperti saya?

Semoga ada agan-agan maupun dokter andrologi atau dokter ahli tentang seks yang mau menjawab keluh kesah saya.
Terima kasih emoticon-I Love Kaskus (S)
image-url-apps
Kebanyakan sih
wah sepi banget emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
KASKUS Ads
image-url-apps
Udah longgar, gak perlu dikocok udah keluar ndiri
ya ampun sepi banget.. tolong bantu ane gan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


parah nih hahaha
emoticon-Cape d... (S)

anw konsul ke dokter deh gan , masalahnya kalo tiap hari gini kan bahaya
emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Bisa aja gan ejakulasi dini
Apa sebelum'nya agan belom pernah melihat film BF(hanya gambar atau cerita sejenis'nya)?, apakah jantung agan berdetak kencang saat menonton? Jika "iya".
Itu menandakan tagihan agan belom lunas emoticon-Ngakak (S), hayo pengaku'an dosa ke bintang pilem'nya.., baru nonton rame2. jangan lupa daptar'in gw yaaaa ...





Klo cuman nonton mah gw paling hobbi, btw klo gak keliru itu tanda2 "Pemula"
kalo menurut ane ente itu mengalami ejakulasi dini tingkat "berat", n skr saya tanya ke agan apakah agan sering olah raga atau ga?

soalnya menurut ane ejakulasi dini bisa dihilangkan dengan olahraga teratur, dan paling pengaruh itu olah raga lari gan

n kalo bisa jngn sering onani gan

cmiiw
ejakulasi prematur itu mahh emoticon-Matabelo
Quote:


emang ane pas nonton itu deg2an banget gan

Quote:


wah ejakulasi tingkat berat? serem banget gan...... ane lumayan sering olahraga gan. jogging 2 kali seminggu
image-url-apps
hmmm normal gan emoticon-Big Grin
itu biasa kl d sebut mimpi basah kl stlh bangun tdur emoticon-Big Grin
normal gan emoticon-Big Grin
Quote:


maksudnya mimpi basah gimana gan? kan bukan lagi tidur?
elo masih mending dri SMP, ane malah dari SD emoticon-Ngakak
sama lah kayak ente tapi alhamdulillah ane ga pernah kyak gitu, minimal masih butuh 1 -2 menitan lah buat klimaks... (masih normal kan)
tapi sekarang ane lagi terapi buat menghilangkan kebiasaan buruk ini emoticon-Malu (S)


saran ane coba konsultasikan ke dokter gan emoticon-army
image-url-apps
waduh
ane stop begituan ahh
dmpaknya sebegitu mengerikan
emoticon-Takut
Quote:



bah belom ada duit buat kedokter gan..... sapa tau ada dokter disini yang bisa bantu jawab pertanyaan ane
Quote:



bah belom ada duit buat kedokter gan..... sapa tau ada dokter disini yang bisa bantu jawab pertanyaan ane
×