alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518da6e205346ada47000014/wow-seniman-ini-buat-sabun-dari-lemak-tubuhnya
Wow, seniman ini buat sabun dari lemak tubuhnya!
ini aneh dan aga ieeewwwww emoticon-Najis

Spoiler for cek:

Seniman asal Miami, Amerika, Orestes de la Paz, baru-baru ini memamerkan 20 batang sabun yang dibuat khusus dari lemaknya sendiri.

Orestes de la Paz menjalani prosedur sedot lemak pada bulan Desember tahun lalu, dan memutuskan untuk mengubah lemaknya menjadi sabun untuk mencegah berbau tengik. Ide itu muncul setelah ia menyadari bahwa banyak orang bersedia untuk mencoba apa pun untuk bisa merasa atau terlihat cantik. Salah satunya dengan cara membeli produk dengan elemen manusia di dalamnya. Seperti halnya produk yang berisi sel induk, plasenta, dan air mani manusia.

Bekerja sebagai seorang penata rambut dan make up artist, Orestes memang sangat mencintai dunia seni dan keindahan, sehingga jenis proyek yang tidak biasa sekalipun masuk akal baginya. Selain berisi minyak kelapa, minyak sayur organik, lavender dan minyak pohon teh, serta bahan kosmetik lainnya, sabun unik ini mengandung 25% lemak manusia.

"Selalu ada darah, keringat, dan air mata yang tercampur ke dalam karya seni apapun. Saya hanya membuatnya jadi lebih eksplisit," kata Orestes tentang proyek anehnya itu, seperti dilansir Odditycentral (8/5).
Spoiler for cek:



Ketika pertama kali mendapat ide untuk menggunakan lemak dalam sebuah karya seni, Orestes awalnya ingin membuat semacam memoar akrilik dari lemaknya. Tetapi, dokter menyarankan kepadanya untuk mengubah lemak itu menjadi sesuatu yang lain.

Berminat untuk membelinya? Sabun dari lemak manusia itu dijual dengan harga USD 1000 per batang atau sekitar Rp 9,7 juta. Orestes juga menulis di akun Twitter-nya bahwa dirinya menantang Lady Gaga untuk mencoba sabun unik buatannya.

Spoiler for source:
kreatip ni orang, cuma geli juga make tuh sabun emoticon-Najis mahal pulak harganya emoticon-Matabelo

Wow, seniman ini buat sabun dari lemak tubuhnya!
emoticon-Matabelo saking cntanya ama dunia seni, apapun dibikin jadi produk seni emoticon-Matabelo
Waduh tambah bau deh tangan..emoticon-Najis
boleh juga itu untuk di coba emoticon-Ngakak
Oooooh gitu ya gan emoticon-afro